Home / News / MV Agusta Kembangkan 3 Motor 1.000cc Terbaru
Agen Casino Online

MV Agusta Kembangkan 3 Motor 1.000cc Terbaru

MV Agusta Kembangkan 3 Motor 1.000cc Terbaru

MV Agusta Kembangkan 3 Motor 1.000cc Terbaru

JagoBola.com – MV Agusta saat ini sedang dalam proses pengembangan tiga sepeda motor baru yang akan diluncurkan pada 2016 mendatang. Tiga motor itu akan hadir dengan mesin berkapasitas 1.000cc.

Seperti diberitakan Bikewale, Rabu (22/7/2015), kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh CEO MV Agusta, Giovanni Castiglioni beberapa waktu lalu. Namun, ia tidak mau mengungkapkan informasi mengenai motor jenis apa yang sedang dikembangkannya.

Dipercaya, salah satu dari tiga motor yang sedang disiapkan itu bakal menjadi penerus superbike legendaris, MV Agusta F4. Bersamaan dengan motor itu, diperkirakan MV Agusta akan meluncurkan model naked yang menggunakan platform yang sama dengan penerus F4 serta model tourer atau adventure.

Ini akan menjadi tren terbaru dalam mengembangkan lebih dari satu motor dengan menggunakan satu platform. Sebab, strategi tersebut bakal memangkas banyak biaya.

Selain mengurangi biaya pengembangan, cara itu juga bisa membantu MV Agusta untuk memproduksi motor yang akan melayani konsumennya yang lebih luas. Strategi ini sebelumnya juga sudah diadopsi BMW.

Sepeda motor MV Agusta dikenal sebagai motor dalam kategori super premium. Diprediksi, ketiga motor ini akan mampir di pameran otomotif roda dua, EICMA 2015 di Italia yang digelar pada 19 hingga 22 November 2015.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...