Home / News / Kriminal / Niat Hati mau ‘Ngapel’ di Rumah Gebetan, Soleh malah Dijemput Polisi
Agen Casino Online

Niat Hati mau ‘Ngapel’ di Rumah Gebetan, Soleh malah Dijemput Polisi

Niat Hati mau ‘Ngapel’ di Rumah Gebetan, Soleh malah Dijemput Polisi

Niat Hati mau ‘Ngapel’ di Rumah Gebetan, Soleh malah Dijemput Polisi

JagoBola.com – Polisi meringkus seorang anggota sindikat pencuri motor, Soleh (22). Ia ditangkap saat tengah ngapel di rumah gebetannya di kawasan Jembatan Lima, Tambora, Selasa (25/10/2016) malam.

Soleh hanya bisa pasrah saat dirinya diringkus. Sementara, teman wanitanya langsun kegcewa saat mengetahui calon pacarnya merupakan maling motor.

Penangkapan Soleh merupakan pengembangan dari kasus pencurian motor Yamaha Vega R B 6047 BTX milik Fredi (17), warga Tanah Sereal, Tambora yang terjadi pada Senin (24/10/2016) lalu.

Ketika itu, korban datang bertamu ke rumah temannya di Jalan Songsi, Tambora. Ia lantas memarkir sepeda motor di depan rumah dalam keadaan terkunci stang. Saat korban mau pulang, ia langsung kaget setelah sepeda motor yang masih kredit itu hilang hingga kemudian melaporkan ke Polsek Tambora.

Dari hasil lidik anggota Buser, didapat petunjuk bahwa pelakunya adalah seseorang bernama
Soleh. Pengangguran ini kemudian berhasil ditangkap dengan barang bukti Letter T. Pelaku pun langsung dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan tujuh tahun.

“Dari hasil interogasi, pelaku mengaku menyerahkan sepeda motor tersebut kepada temannya berinisial UK,” kata Kapolsek Tambora Kompol Mohammad Syafii kepada wartawan di Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Dia menerangkan, selain mencuri sepeda motor Yamaha Vega R, Soleh mengaku jug mencuri sepeda motor merek Mio Soul di Jembatan Besi dan sudah dijual kepada temannya bernama YG alias Otoy yang kini buron.

“Kami masih mengejar dua pelaku yang masih buron,” pungkas Syafii.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi Polisi menahan tiga pria atas ...