Home / News / Nissan GT-R Gold Edition Hanya Dibuat 30 Unit
Agen Casino Online

Nissan GT-R Gold Edition Hanya Dibuat 30 Unit

Nissan GT-R Gold Edition Hanya Dibuat 30 Unit

Nissan GT-R Gold Edition Hanya Dibuat 30 Unit

JagoBola.com – Setelah pada 2012 lalu merilis edisi khusus berbalur kelir keemasan, kini dalam rangka memperingati ulang tahun ke-45 Nissan Skyline GT-R, Nissan kembali meluncurkan Gold Edition. Mobil edisi spesial itu hanya dibuat 30 unit.

Seperti diwartakan Autoblog, Selasa (17/3/2015), coupe sport yang dilengkapi turbocharger itu dibalur cat kuning emas kualitas premium. Di bagian konsul tengah terdapat sebuah plakat peringatan ulang tahun Skylione GT-R ke-45.

Juru Bicara Nissan, Dan Passe, menyebut pihaknya akan menjual edisi spesial itu hanya 30 unit. Bahkan bisa kurang dari itu. Karena jumlahnya yang sangat terbatas, dia meminta peminat untuk segera mendaftarkan pemesanan.

Nissan membanderolnya US$ 1.000 atau sekitar Rp 13 juta lebih mahal dari harga model reguler yang sebesar US$ 101.770 atau sekitar Rp 1,32 miliar. Harga itu masih harus ditambah ongkos kirim yang sebesar US$ 1.595 atau sekitar Rp 20,7 juta.

Namun, Gold Edition ini bukanlah satu-satunya edisi khusus ulang tahun yang pernah dibuat Nissan. The Premium dan Black Edition juga pernah ditawarkan kepada konsumen dengan tenaga yang lebih besar, yaitu 550 hp, dan Nissan Nismo yang bertenaga sekitar 600 hp.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Evhero, Mobil Listrik Buatan Itenas Bandung

Evhero, Mobil Listrik Buatan Itenas Bandung Institut Teknologi Nasional ( Itenas) Bandung sukses membuat purwarupa ...