Home / News / Nokia Tertarik Terjun di Industri Perangkat Virtual Reality
Agen Casino Online

Nokia Tertarik Terjun di Industri Perangkat Virtual Reality

Nokia Tertarik Terjun di Industri Perangkat Virtual Reality

Nokia Tertarik Terjun di Industri Perangkat Virtual Reality

JagoBola.com, – Bukan hanya akan kembali terjun di industri ponsel, produsen ponsel Nokia juga dikabarkan akan menghadirkan perangkat virtual reality (VR) terbaru. Perangkat VR ini, diklaim akan hadir Minggu depan dalam sebuah acara yang digelar perusahaan di Los Angeles.

Dalam laporan yang ditulis Recode, Rabu (22/7/2015), diungkapkan bahwa keseriusan Nokia bukan hanya pada industri ponsel, produsen asal Finlandia ini berniat masuk di industri virtual reality yang diikuti beberapa produsen lainm seperti Oculus Rift.

Terjunnya Nokia dalam industri ini juga merupakan upaya kuat produsen dan keyakinannya, karena telah percaya bahwa berhasil dalam menghadirkan produk perdana basis Android yakni Tablet N1. Namun sayang, produk yang diklaim cukup laris tersebut hanya berlaku di pasaran China.

Nokia yang berencana memanaskan industri perangkat VR tersebut, memang belum bisa dipastikan akan berhasil. Pasalnya, beberapa produsen lain telah lebih dulu menghadirkannya, seperti Google, Oculus Rift, Gear VR Headset Samsung, dan Sony pun dikabarkan memiliki perangkat ini dalam project yang tengah dikembangkannya yakni Sony Project Morpheus.

Recode juga mengungkapkan bahwa CEO Nokia Rajeev Suri disebutkan telah benar serius akan proyek tersebut, dirinya terlihat begitu antusias dan banyak memberikan petunjuk keseriusannya untuk mendalami industri virtual reality tersebut.

 

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik Memastikan ketersediaan suku cadang merupakan salah satu tantangan ...