Home / News / Nurhayati: Demokrat lahir dan besar dari SBY
Agen Casino Online

Nurhayati: Demokrat lahir dan besar dari SBY

Nurhayati: Demokrat lahir dan besar dari SBY

Nurhayati: Demokrat lahir dan besar dari SBY

JagoBola.com – Politisi Partai Demokrat Nurhayati Assegaf menyatakan partainya besar karena ketokohan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Alhasil SBY merupakan figur sentral dalam kelangsungan Partai Demokrat.

“Ada partai politik yang besar karena ketokohan seseorang, misalnya seperti PDIP karena trah Soekarno sama halnya dengan Demokrat lahir dan besar karena Pak SBY,” kata Nurhayati di gedung DPR Senayan Jakarta, Kamis (16/12).

Menurutnya SBY pun adalah figur pemersatu faksi-faksi di tubuh partai bintang mercy. Jika SBY menjadi ketua umum kembali tak akan terjadi perpecahan seperti di partai lainnya.

“Justru saya menginginkan dengan situasi politik semacam ini (SBY) mencalonkan. Supaya tidak ada dualisme seperti di tempat-tempat lain,” terang dia.

Lanjut dia, saat menggantikan Anas Urbaningrum menjadi ketua umum, SBY belum maksimal memimpin Demokrat. Kala itu pun SBY lebih fokus menjadi pemimpin negara.

“Pak SBY belum pernah menjadi ketua umum secara utuh. Baru dua tahun terakhir jadi ketua umum dan lebih konsentrasi sebagai presiden,” pungkas dia.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik Memastikan ketersediaan suku cadang merupakan salah satu tantangan ...