Home / News / Otomotif / Keinginan melonjak, Honda kembali launching HR-V JBL Audio Edition
Agen Casino Online

Keinginan melonjak, Honda kembali launching HR-V JBL Audio Edition

Keinginan melonjak, Honda kembali launching HR-V JBL Audio Edition

Jagobola.com – Anda mungkn masihlah ingat dengan mobil ini. Satu mobil yang pernah di luncurkan oleh PT Honda Prospect Motor di arena IIMS serta GIIAS 2015 lantas. Yaitu Honda HR-V JBL Audio.

Nah, saat itu Honda HR-V JBL Audio segera ludes diserang konsumen. Walau sebenarnya agen pemegang merk cuma sediakan 300 unit saja. Ini menunjukkan kalau ketertarikan orang-orang Indonesia begitu tinggi. Bahkan juga saat ini ada banyak keinginan untuk mobil itu.

Karenanya, PT Honda Prospect Motor kembali meluncurkan mobil itu untuk penuhi keinginan pelanggan.

” HR-V edisi khusus audio JBL ketika IIMS serta GIIAS habis terjual dari 300 unit yang kami siapkan, dengan tingginya keinginan orang-orang kami mengenalkan kembali HR-V beraudio JBL, ” kata Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida, seperti yang diambil dari Pada (8/3).

HR-V beraudio JBL di tawarkan seharga Rp352. 000. 000 terkecuali untuk pilihan warna Metalic serta Pearl yang ditambahkan harga Rp1. 500. 000.

Dengan hal tersebut HR-V beraudio JBL jadi varian paling tinggi dari lini product HR-V yang di tawarkan Honda diatas varian Prestige.

Pihak Honda untuk sesaat menghasilkan sekurang-kurangnya 800 unit HR-V beraudio JBL untuk penuhi keinginan customer Indonesia.

HR-V beraudio JBL didesain untuk membuat sensasi musik berkwalitas rata baik untuk penumpang di barisan depan ataupun belakang dengan support amplifier yang membuahkan kwalitas berimbang untuk beragam kelompok nada.

Diluar itu system audio di dalamnya juga tawarkan menu equalizer spesial yaitu Fine Tuned, untuk membuahkan dentuman bass bertenaga serta kejernihan musik optimal.

HR-V beraudio JBL di tawarkan dalam enam pilihan warna yaitu Rallye Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Moderen Steel Metallic, Lunar Silver Metallic serta Purplish Grey Metallic.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ducati Panigale V4, Motor Paling “Menarik” di EICMA 2017

Ducati Panigale V4, Motor Paling “Menarik” di EICMA 2017 Menjadi salah satu model baru dan ...