Home / News / Otomotif / Mitsubishi sponsor kisah rangga Cinta di Film AADC 2
Agen Casino Online

Mitsubishi sponsor kisah rangga Cinta di Film AADC 2

Mitsubishi sponsor kisah rangga Cinta di Film AADC 2

Jagobola.com – Sepak terjang Mitsubishi dalam bertahan dan coba menggeliat di pasar Indonesia yang sedang dalam masa pembangunan sekaligus pemulihan tidak hanya menyentuh sektor penjualan.

Di sisi pembangunan citra, Mitsubishi bahkan coba mendekat ke pasar muda dengan menjadi sponsor sebuah film yang sedang ditunggu, dan menurut rencana akan diputar serentak di tiga negara, Indonesia, Brunei, dan Malaysia, yakni “Ada Apa Dengan Cinta 2”.

“Mengambil momen hebohnya Rangga dan Cinta, kami juga ikut (menjadi sponsor),” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Menurut Imam, KTB dalam hal ini akan menjadi sponsor spesial, pada film yang akan tayang perdana pada bulan April mendatang.

“Sebagai special sponsorship dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang premier launching-nya akan dilakukan pada bulan April,” ujarnya.

Belum dijelaskan bagaimana keterlibatan Mitsubishi dalam film ini, apakah akan muncul di layar, atau lainnya. Film AADC 2 sendiri, yang merupakan sekuel dari AADC produksi 2002, sebulan sebelum penayangannya sudah disertai teaser trailer.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Crossover Nissan Ini Tidak Perlu Pengemudi

Crossover Nissan Ini Tidak Perlu Pengemudi Menunjukkan eksistensi teknologi kendaraan listrik, Nissan meluncurkan mobil konsep ...