Home / News / Otomotif / Motor Besar Pongah karena Oknum
Agen Casino Online

Motor Besar Pongah karena Oknum

Motor Besar Pongah karena Oknum

Jagobola.com – Anggapan pemakai sepeda motor besar, baik secara individual, mapun dalam berkonvoi, arogan kini perlahan coba dibenahi. Penekanannya ada pada gambaran bahwa sebenarnya hanya segelintir pengendara yang arogan tetapi kemudian membentuk citra yang general.

“Arogan itu oknum-oknum tertentulah. Dari segini banyak motor besar, ya kami masih bisa peduli, masih santun dalam berkendara. Tertib lalu lintas. Ya itulah,” ujar Anto Jangkar, Ketua FKPM.

FKPM sendiri merupakan kependekan dari Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat Motor Besar Indonesia. Melaluinya, citra para pemakai sepeda motor besar diharapkan tidak lagi dibulatkan sebagai sosok yang arogan.

Program-program yang dijalankan pun diarahkan untuk merangkul masyarakat. Misalnya saja, mereka setiap bulan rutin mengadakan bakti sosial, dan punya juga kegiatan besar, misalnya bagi para korban bencara.

Terakhir, program bulanan yang dilaksanakan adalah penyumbangan dana sebesar Rp 50 juta bagi pembangunan sebuah masjid di daerah Ranca Buaya, Garut, Jawa Barat.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Crossover Nissan Ini Tidak Perlu Pengemudi

Crossover Nissan Ini Tidak Perlu Pengemudi Menunjukkan eksistensi teknologi kendaraan listrik, Nissan meluncurkan mobil konsep ...