Home / News / Kriminal / Pelaku Pembunuhan “Dihantui” Noer Baety
Agen Casino Online

Pelaku Pembunuhan “Dihantui” Noer Baety

Pelaku Pembunuhan “Dihantui” Noer Baety

Pembunuhan (Ilustrasi)

JagoBola.com – Pembunuh wartawati lepas, Noer Baety, tetap tenang saat menjalani adegan reka ulang tahap demi tahap. Bahkan, mereka yang cenderung menjadi sutradara mengarahkan polisi setiap adegan pembunuhan yang mereka lakukan pada Kamis 2 Juli 2015 silam.Meski tenang, salah satu pelaku, yakni Ubaidilah mengaku didatangi arwah Noer Baety dalam mimpi. Ubaidilah adalah pelaku yang menikam perempuan yang kerap disapa Betty itu hingga sembilan kali.

“Ubaidilah, kemarin malam bermimpi didatangi oleh korban. Ia terbangun dan mengaku enggak bisa tidur saat di tahanan Polres Depok,” kata Wakasat Reskrim Polresta Depok AKP Supriyadi, Rabu (22/7/2015).

Supriyadi menambahkan, nantinya keempat pelaku yakni Syarifudin, Ubaidilah, Deni Setiawan, dan Pujianto akan menjalani rekonstruksi di atas 15 adegan. Pada saat rekonstruksi sesungguhnya, sambung dia, keempat tersangka akan didampingi pengacara dan jaksa.

“Rekonstruksi asli akan BAP dulu, didampingi pengacara dan jaksa nanti kita lihat situasi di lapangan kalau memungkinkan rekonstruksi dilakukan di TKP, bisa di tempat lain, atau bisa di Polres,” ungkapnya.

Supriyadi memastikan sejumlah adegan yang diperankan oleh keempat tersangka dalam pra rekonstruksi kali ini tidak ada yang menyimpang.

Supriyadi mengatakan, hingga kini tak ada saksi tambahan dalam kasus tersebut lantaran seluruh tersangka sudah mengakui seluruh perbuatannya.

“Saksi tambahan enggak perlu. Saksi kunci adalah Pak RT dan petugas keamanan karena pada 15 Juli pelaku sempat datang lagi karena mereka yakin masih ada barang – barang yang tersisa di rumah korban. Namun, batal karena diketahui saksi,” jelasnya

 

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik Memastikan ketersediaan suku cadang merupakan salah satu tantangan ...