Home / News / Kriminal / Pelaku Tembak Xenia karena Tak Terima Disalip
Agen Casino Online

Pelaku Tembak Xenia karena Tak Terima Disalip

Pelaku Tembak Xenia karena Tak Terima Disalip

Pelaku Tembak Xenia karena Tak Terima Disalip

JagoBola.com, – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Umar Faroq mengaku telah menangkap pengemudi KIA Picanto bernomor polisi B 1191 SZN yang melakukan aksi koboi dengan menembak sesama pengendara di Tol JORR Kilometer 11, Cipayung, Jakarta Timur.

“Pelaku ditangkap atas nama R (34), alamat di BSD, Tangsel tadi malam jam 8,” ujarnya saat jumpa pers di Mapolres Jakarta Timur, Kamis (30/7/2015).

Menurut Faroq, insiden tersebut terjadi lantaran salah paham dan sikap emosional R kepada pengemudi Xenia yang menyalipnya. Akibatnya R menembak Xenia tersebut hingga kaca belakang mobil itu pecah.

“Dia bawa senpi. Inilah pentingnya pembawa senjata, ini izin akan kita telusuri resmi atau tidak Renger Shooting Klub memenuhi kualifikasi apa tidak,” ujarnya.

Faroq menuturkan, penggunaan senjata jenis Air Gun oleh masyarakat umum sebetulnya dilarang. Dia mengaku sejak 2009 pihak kepolisian sudah gencar melakukan sosialisasi perihal pelarangan tersebut.

“Ternyata ada organisasi lain, kita mau lacak legalitas organisasi yang kasih izin. Apakah pemegang senjata dites psikologi, orang emosi tinggi tidak boleh pegang,” tegasnya.

Senjata jenis itu, kata Faroq, memang bisa dimodivikasi. Proyektil yang digunakan biasanya adalah peluru plastik. “Tapi karena nanti bisa diganti proyektil 1,5 gram dari kuningan. Jarak tiga meter bisa tembus kulit. Yang kita temukan di mobilnya satu proyektil,” imbuhnya.

Akibat perbuatannya, penyidik Polres Jakarta Timur menjerat R dengan UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951 junto KUHP Pasal 335 dengan ancaman hukuman 12 tahun.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Suku Bunga Acuan Diprediksi Tak Berubah hingga Awal 2018

Suku Bunga Acuan Diprediksi Tak Berubah hingga Awal 2018 Bank Indonesia (BI) akan menyelenggarakan Rapat ...