Home / News / Pembeli Pertama iPhone X di Apple Store Singapura Hanya Antre 2 Jam
Agen Casino Online

Pembeli Pertama iPhone X di Apple Store Singapura Hanya Antre 2 Jam

Pembeli Pertama iPhone X di Apple Store Singapura Hanya Antre 2 Jam

Pembeli pertama iPhone X di Apple Store Singapura Kittiwat Wang (kiri), dan temannya, Supakorn Rieksiri, menunjukkan empat unit iPhone X yang mereka beli, Jumat (3/11/2017).

Kumpulan orang yang telah menginap di depan Apple Store Singapura bersorak gembira ketika pintu toko gawai tersebut dibuka. Mereka menanti momen penjualan perdana iPhone X pada Jumat (3/11/2017) dan rela mengantre di depan Apple Store sejak sehari sebelumnya.

Tak lama kemudian, seorang pembeli pertama iPhone X melangkah ke luar toko. Dia bukan warga Singapura, melainkan seorang berkewarganegaraan Thailand bernama Kittiwat Wang.

Pemuda 22 tahun itu rupanya sudah lebih dulu memesan iPhone X lewat mekanisme pre-order yang digelar sebelumnya. Begitu tiba di Singapura, Wang tinggal melenggang ke dalam toko tanpa perlu mengantre semalam suntuk, cukup mengantre sekitar dua jam.

“Saya baru mulai antre sekitar pukul enam pagi tadi. Hari ini saya akan langsung kembali ke Thailand,” ujar Wang. Sementara penjualan iPhone X baru dimulai pukul 08.00 waktu setempat. Artinya, Wang hanya antre sekitar dua jam di depan Apple Store.

Wang mengaku sengaja datang jauh-jauh ke Apple Store Singapura lantaran berpikir bisa membeli iPhone X lebih cepat dan murah di “Negeri Singa”.

Dua iPhone X dalam kemasan yang dibeli oleh Supakorn Rieksiri

“Daripada saya menunggu atau membeli dari orang lain. Harganya pasti lebih mahal, itu pun kalau kebagian,” imbuh Wang.

Dia membeli dua iPhone X 256 GB, masing-masing seharga 1.888 dollar Singapura atau sekitar Rp 18,7 juta. Seusai membeli iPhone X, Wang langsung menjajal perangkat tersebut dan menambahkan sebuah aksesori pelindung.

Dia mengatakan puas dengan iPhone X miliknya karena terasa solid di tangan dan semua fungsinya berjalan lancar, termasuk teknologi pengenal wajah Face ID.

Wang ditemani temannya sesama pemuda Thailand, Supakorn Rieksiri, yang juga memboyong dua iPhone X 64 GB masing-masing seharga 1.648 dollar Singapura atau lebih dari Rp 16 juta.

Kedua pemuda ini mengaku membeli dua iPhone X karena ingin memberikan salah satunya kepada orang lain.

“Ada keluarga saya yang menitip,” ujar Wang. “Kalau saya, iPhone X akan saya berikan kepada ibu,” timpal Rieksiri.

Salah satu unit iPhone X yang dibeli oleh Kittiwat Wang

Dari pengamatan KompasTekno, Apple memang membatasi pengunjung untuk membeli iPhone X maksimal dua unit. Setelah Wang dan Rieksiri, ada banyak pembeli lain yang berjalan ke luar toko dengan menenteng plastik berisi sepasang iPhone X.
Beberapa orang dari luar Singapura mengaku sengaja datang dan membeli iPhone X untuk dijual kembali dengan harga mahal di negara masing-masing.

Post  By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Evhero, Mobil Listrik Buatan Itenas Bandung

Evhero, Mobil Listrik Buatan Itenas Bandung Institut Teknologi Nasional ( Itenas) Bandung sukses membuat purwarupa ...