Home / News / Penjualan Porsche di Asia-Pasifik Melonjak, Macan Jadi Model Terlaris
Agen Casino Online

Penjualan Porsche di Asia-Pasifik Melonjak, Macan Jadi Model Terlaris

Penjualan Porsche di Asia-Pasifik Melonjak, Macan Jadi Model Terlaris

Penjualan Porsche di Asia-Pasifik Melonjak, Macan Jadi Model Terlaris

JagoBola.com, – Penjualan mobil Porsche di kawasan Asia –Pasifik sepanjang enam bulan pertama atau semester pertama tahun ini mencapai 3.316 unit atau naik 108 persen dibanding periode sama tahun lalu. Dari jumlah itu, Porsche Macan tercatat sebagai model terlaris.

Siaran pers Porsche Indonesia yang diterima detikOto, Senin (27/7/2015) menyebut, sepanjang kurun waktu itu, Macan terjual 1.833 unit. Model lain yang juga tercatat banyak diminati konsumen adalah tipe tertinggi Cayenne, yakni Porsche Cayenne GTS yang berhasil terlego sebanyak 908 unit.

Adapun Porsche 911 terjual 440 unit. Dari jumlah itu, 30 persen adalah Boxster dan Cayman GTS. “Kami telah melampaui target penjualan kami di setengah tahun pertama. Hasil penjualan di pasar kami terus menunjukan peningkatan,” tutur Managing Director dari Porsche Asia Pasific, Martin Limpert.

Selain model-model laris itu, Martin mengatakan pihaknya juga terus fokus menggenjot penjualan Porsche 911 Carrera GTS, Cayenne Turbo S dan Panamera Exclusive dan The Panamera Edition. Dia mengaku optimistis pada semester dua pasar akan terus bertumbuh.

“Dengan berkembangnya database konsumen, kami terus mengerahkan tenaga untuk lebih menekankan kultur mobil sport, menajamkan brand Porsche dan yang paling penting adalah fokus kepada permintaan mobil dan pengalaman saat memiliki Porsche dari konsumen kami,” paparnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu ...