Home / News / Pergi Tanpa Pamit, Mahasiswi Unsri Sudah Menghilang 6 Hari
Agen Casino Online

Pergi Tanpa Pamit, Mahasiswi Unsri Sudah Menghilang 6 Hari

Pergi Tanpa Pamit, Mahasiswi Unsri Sudah Menghilang 6 Hari

Pergi Tanpa Pamit, Mahasiswi Unsri Sudah Menghilang 6 Hari

JagoBola.com – Pergi ke luar rumah tanpa pamit, mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang, Galuh Ayu Gayatri (25), tak kunjung pulang sejak 13 Maret 2015 lalu. Keluarga berharap, Galuh secepatnya ditemukan dalam kondisi selamat.

Hal itu diketahui saat keluarga Galuh mendatangi SPKT Polresta Palembang untuk melaporkan hilangnya mahasiswi. Menurut Yuliana (47), bibinya, Galuh hilang sejak Sabtu (14/3) pukul 07.30 WIB.

Saat itu, Galuh pergi untuk keperluan sesuatu. Sayangnya, dia tidak pamit terlebih dahulu kepada orang tuanya, sehingga keluarga tak tahu arah tujuan Galuh.

Hingga kini Galuh belum kembali ke rumahnya di Jalan Kopral Dahri Sembayu, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang.

“Kalau pergi biasanya pamit, pulangnya pun tak lama, paling sore. Tapi waktu itu dia tidak pulang sampai sekarang,” ungkap Yuliana saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (18/3).

Yuliana mengungkapkan, Galuh dikenal sebagai sosok seorang yang pendiam. Bahkan, gadis dengan ciri-ciri berkulit putih dan memiliki tinggi sekitar 158 dengan berat 55 kg serta mengenakan jilbab ini sangat taat beragama.

“Kalau urusan agama dia sangat rajin, keponakan saya itu tidak pernah tinggal. Memang suka ikut pengajian kalau hari Minggu di Masjid Agung,” kata dia.

Pada waktu hilang, kata dia, Galuh mengenakan jaket parasut warna pink dan tas warna hitam. Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi mengungkapkan, laporan tersebut telah diterima untuk ditindaklanjuti.

“Apabila ada warga yang melihat korban, langsung laporkan ke polisi atau menghubungi keluarganya,” pungkasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kenal Lebih Dekat dengan Daihatsu “Move Canbus”

Kenal Lebih Dekat dengan Daihatsu “Move Canbus” PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tidak hanya memajang ...