Home / News / Peristiwa / Penyelenggara makan ayam KFC ngaku bertanggungjawab tewasnya Freedi
Agen Casino Online

Penyelenggara makan ayam KFC ngaku bertanggungjawab tewasnya Freedi

Penyelenggara makan ayam KFC ngaku bertanggungjawab tewasnya Freedi

Jagobola.com – Freedi Djajadi (terlebih dulu ditulis Freedi Y Jayadi) warga Perum Kosambi Baru, Jakarta Barat tewas lantaran tersedak waktu ikuti lomba makan sayap ayam KFC. Penyelenggara acara juga mengakui bakal bertanggungjawab.

Dalam launching yang di terima merdeka. com, Minggu (13/3), penyelenggara acara aktivitas Lomba makan ayam KFC berhadiah Rp 5 miliar ini yaitu PT Makmur Usaha Fobe Inko (O2 ACCION). O2 ACCION juga mengakui bertanggungjawab penuh atas insiden yang menewaskan Freedi.

” Berkenaan dengan insiden yang menerpa Ayah Freedi Djajadi dalam aktivitas lomba makan ayam KFC berhadiah Rp 5 miliar di Gerai KFC Taman Semanan Duri Kosambi Cengkareng pada tanggal 11 Maret 2016, kami, PT Makmur Usaha Fobe Inko (O2 ACCION), bertanggungjawab penuh baik dengan cara moril ataupun materiil pada semuanya kerugian yang diakibatkan atas proses aktivitas ini, ” tutur Presiden Direktur PT Makmur Usaha Fobe Inko Budi Soelaeman dalam siaran persnya, Minggu (13/3).

Budi mengakui kalau acara itu seutuhnya gagasan dari O2 ACCION serta diadakan penuh baik dari segi pendanaan, management serta operational di lapangan. ” Hingga apa pun yang berlangsung sebagai akibatnya karena aktivitas ini, seutuhnya jadi tanggung jawab kami (O2 ACCION) serta bukanlah pihak manapun, ” tegasnya.

Budi mengakui kalau pihaknya mengemukakan dukacita yang begitu mendalam pada keluarga Freedi Djajadi atas insiden ini. ” Kami bakal menolong seutuhnya keluarga Almarhum serta bekerja bersama dengan pihak lain yang berkaitan, ” terangnya.

Terlebih dulu, lomba makan ayam Kentucky Fried Chicken (KFC) berhadiah Rp 5 miliar mengonsumsi korban jiwa. Seseorang peserta Freedi (45) tewas waktu akan menggunakan ayam ketiga.

” Benar (tewas). Sekarang ini korban di RS Kramatjati, ” tutur Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didi Sugiarto pada merdeka. com, Jumat (11/3).

Tempat tewasnya Freedi waktu ikuti lomba di restoran KFC Taman Semanan Cengkareng, Jakarta Barat. Waktu itu korban tengah berkompetisi dengan tiga peserta yang lain.

Beberapa panitia berikan tiga potong sayap ayam. Dalam perlombaan, korban sudah mengonsumsi sayap ayam ke tiga, mendadak tersedak serta segera minum air putih. Freedi sempat juga diberikan pertolongan pertama dengan dibawa ke klinik Yasa Husada.

Sesudah diakukan dokter, nyawa Freedi nyatanya tak dapat diselamatkan. Dia dinyatakan wafat akibat tersedak waktu lomba makan cepat yang diadakan KFC.

Seseorang Saksi Jeick tanto membetulkan kalau tewasnya Freedi lantaran tersedak waktu ikuti lomba. Sebelumnya merenggang nyawa, dia lihat Freedi kejang-kejang terlebih dulu seperti orang yang tengah kehabisan napas.

” Di dalam perlombaan, dia (Freedi) keselek serta pernah minum. Sesudah minum segera kejang-kejang seperti orang kehabisan napas, ” kata Jeick waktu dihubungi merdeka. com.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

“Bos Segala Bos” Mafia Italia Meninggal di Sel Penjara

“Bos Segala Bos” Mafia Italia Meninggal di Sel Penjara Salah satu bos mafia terbesar Italia, ...