Home / News / Peristiwa / Politisi PDIP dukung pengelolaan Blok Masela sesuai Nawa Cita Jokowi
Agen Casino Online

Politisi PDIP dukung pengelolaan Blok Masela sesuai Nawa Cita Jokowi

Politisi PDIP dukung pengelolaan Blok Masela sesuai Nawa Cita Jokowi

politisi-pdip-dukung-pengelolaan-blok-masela-sesuai-nawa-cita-jokowi

Jagobola.com – Pemerintah hingga saat ini belum memutuskan apakah pengelolaan Blok Masela akan dilakukan di laut atau di darat. Sebab, masih dikaji lebih lanjut soal untung rugi pengembangan fasilitas pengolahan blok tersebut.

Terkait hal itu, anggota Komisi VII DPR Nasyirul Falah Amru mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya pengembangan Blok Masela pada sikap partainya, PDI Perjuangan.

Dia yakin sikap PDIP terkait Blok Masela akan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara.

“Apapun kita kembalikan ke parpol, kita ngikuti parpol. Kita petugas partai tentunya kita serahkan ke partai untuk kebaikan bangsa dan rakyat ke depannya,” kata Falah di Jakarta, Selasa (22/3).

Lebih lanjut, politisi muda PDIP ini menyatakan, akan patuh terhadap sikap partainya terkait Blok Masela. Falah yakin sikap partainya akan sejalan dengan sikap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Bahwa soal Blok Masela menunggu keputusan dari Presiden yang terbaik untuk bangsa, tentunya yang akan kita dukung bersama yang selaras dengan Nawa Cita dan Trisakti Bung Karno,” tutur Falah.

Oleh karena itu, Falah mengaku optimis bila Presiden Jokowi dan partainya akan memutuskan pembangunan Blok Masela dengan tepat, yaitu mengutamakan kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

“Semua kita serahkan ke Presiden Jokowi. Kita percaya bila Presiden akan memutuskan untuk kebaikan bangsa dan negara,” jelasnya.

Dengan demikian, Falah meminta semua pihak untuk tidak membuat spekulasi yang justru menyebabkan kegaduhan baru. Sebab, tegas dia, Presiden Jokowi dan PDI Perjuangan akan jauh mengedepankan kepentingan rakyat sesuai Nawa Cita dan Trisakti Bung Karno.

“Sebagai petugas partai, kami akan senantiasa taat dan tunduk pada kebijaksanaan dan arahan partai,” tandasnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

“Bos Segala Bos” Mafia Italia Meninggal di Sel Penjara

“Bos Segala Bos” Mafia Italia Meninggal di Sel Penjara Salah satu bos mafia terbesar Italia, ...