Home / News / Peristiwa / Sebelum bunuh pacar, Badrussalam sudah siapkan belati
Agen Casino Online

Sebelum bunuh pacar, Badrussalam sudah siapkan belati

Sebelum bunuh pacar, Badrussalam sudah siapkan belati

Jagobola.com – Aksi tersangka Badrussalam (23) menghabisi mantan pacarnya, Yuni Aisyah (21) tergolong sadis. Pelaku ternyata juga sudah menyiapkan pisau belati yang kemudian digunakan menghabisi mantan pacarnya tersebut.

Kesadisan Badrussalam terungkap saat Satuan Reksrim Polres Malang (Satreskrim) menggelar reka ulang kasus pembunuhan yang terjadi Kamis (3/3). Reka ulang dilaksanakan di Mapolres Malang di Kepanjen, Jumat (11/3).

Kepala Bagian Operasi Reskrim Polres Malang, Iptu Indra Herlambang mengatakan, lewat reka ulang terlihat jelas dan nyata pelaku sudah menyiapkan pisau sebelum menghabisi korban. Rekonstruksi menunjukkan pelaku menusukkan pisaunya di bagian perut korban.

“Dalam reka ulang, diketahui tersangka membunuh korban dengan pisau yang telah disiapkan,” kata Iptu Indra Herlambang di Mapolres Malang di Kepanjen.

Badrus juga mengikat tubuh korban yang sudah tidak bernyawa dengan tali tas pinggang. Ikatan tersebut digunakan agar jenazah tidak terjatuh saat dibonceng sepedah motornya, Vixion Nopol N 2763 BT.

“Setelah korban tewas, tersangka mengambil tali tas pinggang dan mengikat mayat korban. Tali tas tersebut disambungkan dengan badan tersangka,” katanya.

Yuni Aisyah tercatat sebagai warga Dusun Ureg-Ureg RT 5/RW 03, Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Korban yang berstatus suami orang dan memiliki satu anak itu tewas di tangan mantan tunangannya.

Mayat pelaku ditemukan ditemukan warga di Jalan Raya Dusun Cendol, Desa Ngadirejo, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang. Warga sekitar TKP, saat itu hendak menolong korban kecelakaan, namun justru menemukan Yuni yang ternyata sudah tidak bernyawa.

“Makanya kita sangkakan Pasal 340 KUHP sub Pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana penjara seumur hidup atau minimal 20 tahun penjara,” katanya.

Badrussalam saat itu diduga akan menghilangkan barang bukti dengan membuang jasad korban. Namun saat membawa jasad korban dengan sepeda motor, terjatuh dan diketahui masyarakat.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

“Bos Segala Bos” Mafia Italia Meninggal di Sel Penjara

“Bos Segala Bos” Mafia Italia Meninggal di Sel Penjara Salah satu bos mafia terbesar Italia, ...