Home / News / Peristiwa / temanAhok: Siapapun yang ngasih KTP, itu teman Ahok
Agen Casino Online

temanAhok: Siapapun yang ngasih KTP, itu teman Ahok

temanAhok: Siapapun yang ngasih KTP, itu teman Ahok

Jagobola.com – Kehadiran Basuki Tjahaja Purnama Mania (Batman) salah satu komunitas yang juga mendukung Ahok ke sekretariat temanAhok disambut hangat oleh dua perwakilan dari temanAhok. Kunjungan konsolidasi Batman yang akan membantu temanAhok dalam mengumpulkan KTP mendapat pujian.

“Kita sih terima kasih aja. Walau bagaimanapun juga Pak Ahok bilang kalau mau dukung saya muaranya ke temanAhok ini,” ujar Richard salah satu relawan temanAhok yang menyambut kedatangan Batman di sekretariat temanAhok di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (22/3).

Dia mengungkapkan, temanAhok tidak merasa eksklusif. Sebaliknya temanAhok terbuka untuk siapa saja yang mendukung Ahok. Kata dia, siapapun yang memberikan KTP-nya untuk Ahok, itu merupakan bagian dari temanAhok.

“Kita enggak pernah eksklusif kok, siapapun yang ngasih KTP, itu temanAhok, tegas dia.

Hingga saat ini, jumlah KTP dukungan untuk pasangan Ahok-Heru mencapai 190.000 KTP. Jumlah ini terkumpul sejak tanggal 10 Maret – 21 Maret 2016 dengan menggunakan sistem yang baru. Sebelumnya, temanAhok telah berhasil mengumpulkan dukungan sebanyak 780.000 KTP. Targetnya, hingga bulan Juli mendatang temanAhok harus mengumpulkan 1 juta KTP untuk mengusung pasangan incumbent Ahok-Aher terdaftar sebagai peserta Pilgub 2017.

“Target 1 juta KTP sampai bulan Juli. Intinya kita akan berusaha mengumpulkan yang baru. Kalau yang lama itu sebagai database kita aja,” jelas dia.

Hingga saat ini, sebaran dukungan Ahok-Heru tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta. Bahkan, sudah dukungan juga datang dari Kepulauan Seribu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Gigih Beli Lotre Selama 7 Tahun, Ibu Asal Palestina Jadi Miliarder

Gigih Beli Lotre Selama 7 Tahun, Ibu Asal Palestina Jadi Miliarder Seorang ibu warga negara ...