Home / News / Pertamina janji bantu bangun sirkuit di Jakarta
Agen Casino Online

Pertamina janji bantu bangun sirkuit di Jakarta

Pertamina janji bantu bangun sirkuit di Jakarta

Pertamina janji bantu bangun sirkuit di Jakarta

JagoBola.com – Pembangunan sirkuit di Jakarta disebut penting oleh beberapa pihak. Keberadaannya menjadi pilihan lagi bagi Sentul di Jawa Barat. Dalam hal ini, Pertamina mengaku akan memberikan support untuk pembangunan sirkuit di Jakarta.

“Usulan membangun sirkuit di Jakarta perlu diapresiasi dengan baik. Pertamina akan support untuk membangun sirkuit yang bagus di Jakarta. Kita harus membicarakan hal ini selain dengan Pemda DKI juga dengan Menpora,” ujar Rifky E. Hardijanto, Sales & Marketing Director PT Pertamina Lubricants.

Rifky berujar dalam menyikapi wacana yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok. Ia pun menekankan pentingnya akses menuju sirkuit ini.

“Tapi ya itu, aksesnya seperti apa, kebutuhannya seperti apa?” ujarnya.

bangun sirkuit di Jakarta

Rifky menilai rencana Sirkuit Marunda di Jakarta Utara memiliki ganjalan dalam hal akses. Bahkan, untuk Sentul sekalipun, kendala yang sama tetap menjadi momok. Hal ini berbeda menurutnya jika dibandingkan Sepang.

Dia menilai, akses menuju Sepang cukup bagus, tidak macet, dan pengunjung bisa langsung menuju lokasi dengan mudah karena lokasinya berada di tengah-tengah perkebunan sawit dan tidak ada permukiman penduduk.

“Jadi kalau mau bangun sirkuit harus multi-akses. Bandara (Soekarno-Hatta) kadang terhambat walau mulai banyak akses, seperti ada JOR dan sebagainya,” ujarnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil Panjangnya yang hanya sekitar 3 meter menjadikan Mini kerap ...