Home / News / Pilkada Serentak, PBB Klaim Tidak Menerima Uang Mahar
Agen Casino Online

Pilkada Serentak, PBB Klaim Tidak Menerima Uang Mahar

Pilkada Serentak, PBB Klaim Tidak Menerima Uang Mahar

Pilkada Serentak, PBB Klaim Tidak Menerima Uang Mahar

JagoBola.com, – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB), Jurhum Lantong mengatakan PBB memiliki kriteria khusus untuk mengusung kader yang akan maju menjadi calon kepala daerah di Pilkada serentak Desember mendatang.

“Target kepala daerah di luar dari pendidikannya, pengalaman dari yang bersangkutan. Kami selalu memperhatikan itu dan konfirmasikan langsung,” kata Jurhum di DPP PBB, Jakarta, Sabtu (11/7).

Untuk kader yang terpilih maju di pilkada mendatang, PBB akan melakukan pertemuan secara intensif dalam agenda diskusi maupun pertemuan lain. PBB akan lebih mempertajam penguasaan kemampuan kepemimpinan agar dapat mengusung kader yang berkualitas.

“Kami ajak untuk diskusi atau pertemuan terbuka. Tidak ada tekanan. Nanti bisa konfirmasi ke KPU calon-calon yang pernah daftar kepada partai,” katanya.

Jumhur membantah partainya meminta dan menerima uang mahar dari para calon.

“Tidak ada. Kami dilarang negara. Jangan sampai di dalam pecah belah,” katanya.

Sejauh ini, kata dia, PBB masih dalam keadaan yang terkendali tanpa ada penerimaan uang mahar bagi kader yang berniat maju di pilkada mendatang.

Seperti diketahui, pilkada serentak akan dilaksanakan pada Desember mendatang. KPU sudah menetapkan 26-28 Juli 2015 sebagai periode pendaftaran pasangan calon.

Penetapan pasangan calon oleh KPU direncanakan dilakukan pada 24 Agustus 2015. Sedangkan kampanye dilakukan 28 Agustus-5 Desember 2015.

 

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi Polisi menahan tiga pria atas ...