Home / News / Pohon Tumbang di Kebun Raya, Polisi Tetapkan Tiga Tersangka
Agen Casino Online

Pohon Tumbang di Kebun Raya, Polisi Tetapkan Tiga Tersangka

Pohon Tumbang di Kebun Raya, Polisi Tetapkan Tiga Tersangka

Pohon Tumbang di Kebun Raya, Polisi Tetapkan Tiga Tersangka

JagoBola.com – Polres Bogor Kota menetapkan tiga tersangka insiden tumbangnya pohon di Kebun Raya Bogor yang menewaskan tujuh orang pengunjung pada 11 Januari 2015. Mereka adalah BP, petugas lapangan, SN pengawas Kebun Raya Bogor, dan IA selaku kepala sub bagian.

“Ketiga tersangka akan dijerat dengan pasal 359 KUHP tentang Kelalaian yang menyebabkan orang meninggal dunia,” kata Kapolres Bogor Kota, AKBP Irsan kepada wartawan, Jumat (20/3/2015).

Penetapan status tersangka, ujar dia, dilakukan setelah melalui proses penyidikan serta memeriksa 12 saksi, termasuk dua saksi ahli dari IPB. Pihaknya menilai ketiga tersangka tersebut telah lalai dalam melakukan pengawasan yang mengakibatkan pohon tumbang dan memakan korban jiwa. “Berkas perkara sendiri sudah selesai tinggal di serahkan kepada kejaksaan,” tandasnya.

Seperti diketahui, pohon jenis Damar Agatis tumbang menimpa puluhan pengunjung KRB, Minggu 11 Januari sekira pukul 10.00 WIB. Korban tewas yakni Saefulloh (43), Sarijo (40), Supriyono (32), Suryana (43), Rizki (25), Ahmad Saefullah (43), dan Nur Ali (52). Seluruh korban tewas dan luka merupakan karyawan PT Asalta Mandiri Agung yang sedang melaksanakan gathering.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Honda CBR250RR Versi Telanjang Masih “Angan-angan”

Honda CBR250RR Versi Telanjang Masih “Angan-angan” PT Astra Honda Motor (AHM) mulai melakukan pengembangan CBR250RR ...