Home / News / Politik / Masalah LHKPN, kubu Akom terasa jadi tujuan tembak caketum Golkar stres
Agen Casino Online

Masalah LHKPN, kubu Akom terasa jadi tujuan tembak caketum Golkar stres

Masalah LHKPN, kubu Akom terasa jadi tujuan tembak caketum Golkar stres

Jagobola.com – Calon Ketua Umum Golkar, Ade Komarudin mendadak digoyang dengan gosip laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN). Sebab, ketua DPR yang lebih akrab disapa dengan Akom itu terdaftar paling akhir melaporkan LHKPN pada 2001.

Tetapi, Tim Berhasil Akom, Bambang Soesatyo menyebutkan kalau tudingan yang nampak itu tidak kian lebih kampanye hitam. Menurut dia, sesungguhnya telah berulang-kali Akom terserang dengan kampanye hitam lantaran selalu memanen support di bursa calon ketua umum Golkar.

” Untuk yang beberapa kali Ketua DPR Ade Komarudin terserang kampanye hitam. Dari mulai gosip kesepakatan akan tidak maju sebagai calon ketua umum, gratifikasi pesawat pribadi sampai yang paling akhir LHKPN. Modusnya juga sama, ” tutur Bambang Soesatyo, Kamis (10/3) malam.

Politikus yang lebih akrab disapa dengan nama Bamsoet itu memberikan, serangan kampanye hitam semakin bertubi-tubi dilancarkan karena Akom bakal melakukan ikrar tehadap Partai Golkar di Alun-Alun Yogyakarta pada Jumat (11/3).

Bamsoet menyatakan, pihaknya telah mengendus siapa beberapa orang yang menyerang Akom. Menurut dia, kampanye hitam itu tidak lepas dari persaingan di bursa calon ketua umum Golkar.

” Saya mengira pelakunya yaitu caketum (calon ketua umum) yang stres. Tak siap menang, tak siap kalah. Hingga menggunakan beberapa cara kotor, ” tegasnya.

Selanjutnya, Bamsoet yang juga Ketua Komisi III DPR ini menyatakan, dianya tahu persis anggota di Fraksi Partai Golkar yang belum menyerahkan LHKPN. ” Pertanyaannya mengapa cuma Akom yang disebut-sebut? ” ucapnya.

Oleh karenanya, Bamsoet yakini ada calon ketua umum lain yang menyerang Akom dengan gosip LHKPN. Walau sebenarnya, masalah LHKPN dapat dicek segera ke KPK.

” Saya saja yang telah serahkan LHKPN disebut belum. Beginilah bila ada caketum yang stres, nembak gunakan peluru hampa, ” tandasnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Anies: Bisa Kita Lihat Bedanya Kali Krukut 2 Minggu Lalu dan Sekarang

Anies: Bisa Kita Lihat Bedanya Kali Krukut 2 Minggu Lalu dan Sekarang Gubernur DKI Jakarta ...