Home / News / Politik / Surya Paloh: Ahok tokoh yang selalu mengundang tanda tanya
Agen Casino Online

Surya Paloh: Ahok tokoh yang selalu mengundang tanda tanya

Surya Paloh: Ahok tokoh yang selalu mengundang tanda tanya

Jagobola.com – Partai NasDem menyatakan sikap politiknya untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub 2017 mendatang. Walaupun Ahok maju melalui jalur independen, Partai NasDem mengklaim dirinya mendukung tanpa syarat.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan, Ahok merupakan sosok pemimpin yang unik. Keunikan itu antara lain karena Ahok selalu mengundang detak tanda tanya banyak orang.

“Tokoh kita, tokoh yang selalu mengundang detak tanda tanya, berikan tepuk tangan kepada Basuki Tjahaja Purnama,” kata Surya Paloh dalam sambutannya saat pelantikan pengurus Partai NasDem Jakarta di Senayan, Minggu (20/3).

Kepada para pengurus Partai NasDem Jakarta, Paloh berpesan agar membesarkan partai sesuai visi misinya. Paloh menekankan akan pentingnya optimisme, konsolidasi, dan memperkuat perjuangan restorasi.

“Saya yakin dan percaya kepada fungsionaris partai tidak akan tergoyangkan, mengalami deviasi, badai ombak, bagaikan karang yang tegak itulah saudara sekalian,” terang Paloh.

“Cita-cita proklamasi bangsa telah diletakkan prinsip yang mulia oleh bapak bangsa kita, untuk itulah, negara melalui pemerintah diberikan hak tugas dan memajukan kesejahteraan umum, mencapai sasaran lebih besar, keadilan sosial bagi seluruh bangsa Indonesia,” tambahnya.

Menurut Paloh, NasDem memperhatikan aspirasi sebagian besar masyarakat Jakarta. Menurut dia, partai politik harus mementingkan aspirasi masyarakat terhadap tokoh yang kapabel seperti Ahok yang ingin maju melalui jalur independen.

“Tanda tanya pada hari ini, kalau masyarakat menaruh kepercayaan kepada jalur independen dari pada parpol, ada pertanyaan besar, ada sang pembuat UU. Tetapi rakyat menyatakan kami tidak pilih parpol, kami pilih jalur independen, maka kalau dikatakan deparpolisasi, NasDem ingin meluruskan,” jelas Paloh.

“Ini bukan deparpolisasi, tapi ini adalah sikon nasional, psikologi antar parpol dan masyarakat yang semakin jauh. Komunikasi politik yang tidak cair, parpol tetap memerlukan partisipasi publik rakyat itu, kalau rakyat emoh ini ancaman lampu kuning bagi parpol. Ini harus kita lempengkan,” tandasnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Anies Instruksikan Tutup Diskotek Diamond

Anies Instruksikan Tutup Diskotek Diamond Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan Diskotek Diamond di Jakarta ...