Home / News / Kriminal / Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Tercecer di Tol Tangerang- Merak
Agen Casino Online

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Tercecer di Tol Tangerang- Merak

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Tercecer di Tol Tangerang- Merak

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Tercecer di Tol Tangerang- Merak

JagoBola.com – Sosok mayat yang diperkirakan penyeberang jalan ditemukan dengan tubuh tercecer di tol Tangerang – Merak, tepatnya di KM 50, Desa. Tambak, Kecamatan Kibin, Kab. Serang, Sabtu (18/7) malam.

Bahkan sebagian tubuh mayat yang identitasnya belum diketahui ini tercecer hingga KM 49. Polisi masih menyelidiki temuan mayat ini namun kuat dugaan, mayat yang mengenakan jaket hitam ini merupakan korban tabrak lari.

“Diduga mayat ini merupakan korban tabrak lari. Identitas belum diketahui karena bagian kepalanya juga masih dicari,” ungkap Aiptu Sapta Digda Riyanta, petugas PJR Induk Serang menghubungi poskotanews.com.

Sapta mengatakan petugas PJR Induk Serang menemukan mayat saat melakukan patroli. Dikatakan, pada saat melintas, petugas mencurigai ada serpihan kaca di sekitar lokasi. Saat diteliti ternyata banyak serpihan tubuh korban di jalanan. Bagian tangan dan tubuh ditemukan sosok mayat di rerumputan di bahu jalan.

“Diduga korban adalah laki-laki karena pakai jaket warna hitam. Saya dan anggota masih mencari bagian tubuh korban termasuk kepalanya juga tidak ada,” kata Sapat. (haryono)

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Korban Tewas akibat Gempa di Pulau Jawa Bertambah Jadi Dua Orang

Korban Tewas akibat Gempa di Pulau Jawa Bertambah Jadi Dua Orang Korban tewas akibat gempa ...