Home / News / Pria 27 Tahun Ini Bikin ‘Supercar’ Sendiri
Agen Casino Online

Pria 27 Tahun Ini Bikin ‘Supercar’ Sendiri

Pria 27 Tahun Ini Bikin ‘Supercar’ Sendiri

Pria 27 Tahun Ini Bikin 'Supercar' Sendiri

JagoBola.com, – Memiliki mobil impian memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi pecinta otomotif. Namun, dana untuk membeli mobil impian sering kali menjadi masalah entah untuk mobil super maupun mobil lainnya.

Namun, seperti dilansir Carbuzz, Kamis (23/7/2015), pria berusia 27 tahun asal China bernama Cheng Yanski bisa menangani masalah itu untuk memiliki mobil impiannya. Dia membuat mobil berbentuk supercar sendiri.

Untuk diketahui, Cheng sehari-hari bekerja di sebuah pabrik kaca. Dia memanfaatkan material fiberglass untuk menjadi material keseluruhan bodi mobil ini.

Dari workshop sendiri, Cheng menggambar desain mobil ini. Selanjutnya, dia mengembangkan frame kustom dari pipa galvanis.

Penggeraknya, mobil yang dibuat Cheng menggunakan motor listrik kecil yang hanya bisa menempuh kecepatan tertinggi 40 km/jam. Meski tidak menampilkan performa maksimal layaknya supercar, setidaknya Cheng bisa membuat mobil yang tampil mirip dengan supercar.

Makanya, biaya yang dihabiskan untuk pengembangan mobil ini tidak terlalu banyak. Hanya 30.000 yuan atau sekitar Rp 64 jutaan dana yang dihabiskan hingga mobil ini jadi.

Biaya tersebut jauh lebih murah ketimbang harus membeli supercar dari pabrikan terkenal yang dibanderol hingga miliaran rupiah. Sayangnya, secara legalitas mobil ini belum bisa dikendarai di jalan umum. Alasannya, ‘supercar’ yang dikembangkan Cheng tidak memenuhi beberapa standar keamanan China.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Intel Rilis Pentium Silver dan Celeron, Pesaing Snapdragon 845

Intel Rilis Pentium Silver dan Celeron, Pesaing Snapdragon 845 Qualcomm dan Microsoft bekerja sama membuat ...