Home / News / Razia di Terminal Tirtonadi, polisi amankan 15 pemabuk dan PSK
Agen Casino Online

Razia di Terminal Tirtonadi, polisi amankan 15 pemabuk dan PSK

Razia di Terminal Tirtonadi, polisi amankan 15 pemabuk dan PSK

Razia di Terminal Tirtonadi, polisi amankan 15 pemabuk dan PSK

JagoBola.com – Sebanyak 15 pemabuk dan pekerja seks komersial (PSK) diamankan, saat aparat Polresta Solo menggelar operasi penyakit masyarakat, Rabu (17/12) malam. Mereka dibawa polisi dari sekitar Terminal Tirtonadi, Solo.

Selain membawa 15 orang pemabuk dan PSK, aparat gabungan Satreskoba, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Sabhara Polresta Solo tersebut juga menyita sejumlah botol miras dengan kadar alkohol tinggi.

Kasubag Humas Polresta Solo, Akp Sis Raniwati kepada wartawan mengatakan 15 orang tersebut diciduk di kawasan operasi di sebelah timur Terminal Tirtonadi. Di tempat itu, kata Sis, operasi pekat yang menyasar pada sejumlah kafe liar.

“Kami mengamankan 15 orang, 7 diantaranya wanita,” ujar Sis Raniwati, Kamis (18/12) siang.

Di tempat tersebut, kata Sis, para tersangka kedapatan sedang mabuk-mabukan. Menurut dia, sebagian pelaku yang diamankan diduga berprofesi sebagai PSK. Ia berjanji, polisi akan rutin menggelar operasi pekat guna menghapus stigma negatif kota Solo.

“Kami akan rutin menggelar operasi pekat. Ini sudah menjadi tugas kita untuk membuat aman Kota Solo, agar bebas dari hal-hal negatif khususnya miras, prostitusi dan hal-hal negatif lainnya,” katanya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil Panjangnya yang hanya sekitar 3 meter menjadikan Mini kerap ...