Home / News / Red Bikin Android dengan Layar “Hologram”, Dijual Mulai Rp 16 Juta
Agen Casino Online

Red Bikin Android dengan Layar “Hologram”, Dijual Mulai Rp 16 Juta

Red Bikin Android dengan Layar “Hologram”, Dijual Mulai Rp 16 Juta

Teaser smartphone Hydrogen One besutan Red.

Red rupanya tak mau ketinggalan tren mobile. Pekan ini, pabrikan kamera video kelas atas tersebut mengumumkan bakal merilis produk smartphone pertamanya yang bernama Hydrogen One.

Fitur andalannya berupa “layar holografis” berukuran 5,7 inci yang diklaim mampu menampilkan “konten 2D konvensional, konten holografis multi-view, konten 3D, dan game interaktif.”

Entah apa yang dimaksud oleh Red dengan kemampuan “layar holografis” yang terksesan seperti gimmick itu, tapi mungkin berkaitan dengan teknologi augmented reality (AR), virtual reality (VR), mixed reality (MR), dan hologram sekaligus.

Red juga mengklaim bahwa teknologi layar holografis di Hydrogen One bisa dinikmati tanpa butuh kacamata atau alat khusus.

“Teknologi display kami belum pernah ada selama ini,” ujar pendiri Red Jim Jannard, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari The Verge, Sabtu (8/7/2017). “Sulit untuk mendeskripsikannya, kecuali Anda lihat sendiri.”

Selain layar hologram, Hydrogen One juga bakal memiliki sistem aksesori modular ala Motorola Moto Z atau Essential Phone, tapi fokusnya pada perekaman gambar seperti yang menjadi spesialisasi Red.

Hydrogen One rencananya baru akan siap dipasarkan pada 2018 mendatang, tapi Red sudah membuka sesi pre-order. Banderol ponsel berbasis Android ini dipatok cukup tinggi, yakni 1.195 dollar AS (Rp 16 juta) untuk versi berbodi aluminium dan 1.595 dollar AS (Rp 21 juta) untuk versi berbahan titanium.

Kecuali segelintir fitur di atas, spesifikasi Hydrogen One masih belum banyak diungkap. Red oun mengingatkan peminat bahwa konfigurasi hardware Hydrogen One belum final dan masih bisa berubah.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...