Home / News / Rehan Hilang Terseret Arus Saat Bermain di Kali Ciliwung
Agen Casino Online

Rehan Hilang Terseret Arus Saat Bermain di Kali Ciliwung

Rehan Hilang Terseret Arus Saat Bermain di Kali Ciliwung

Rehan Hilang Terseret Arus Saat Bermain di Kali Ciliwung

JagoBola.com – Asyik bermain di Kali Ciliwung di Pondok Cina, Depok, Rehan (9 tahun) hanyut terbawa arus setelah terpeleset dan jatuh. Rehan saat itu sedang bermain di sungai bersama tiga temannya, yaitu Siti (11 tahun), Nanda (10 tahun), dan Peki (13 tahun) siang tadi.

Ketiga temannya yang sedang bermain kaget ketika melihat tangan Rehan melambai-lambai. Mereka berupaya menolong tapi tidak berhasil.

“Temannya melihat korban ke tengah-tengah. Tiba-tiba ketiganya sudah melihat korban mengayunkan tangannya,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, Kamis (2/7).

Hingga sore tadi, Rehan tinggal di Jalan Kesadaran Gang Kober RT 003/RW 005, Pondok Cina, Beji belum berhasil ditemukan. Polisi dibantu Tim SAR telah melakukan upaya pencarian, tapi belum menemukan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Tim SAR/TAGANA untuk melakukan penyisiran mencari korban,” ujar Teguh.

Dari keterangan saksi diketahui, diduga korban terseret arus kali. Karena korban bermain di area yang lebih dalam sehingga tidak bisa berpijak.

“Teman-temannya mencoba menyelamatkan, tapi melihat kedalaman air jadi enggak berani. Mereka akhirnya meminta pertolongan warga, namun hingga kini korban belum ditemukan,” lanjut Teguh.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu ...