Home / News / Renault Duster Versi Anyar Kini Bertransmisi Otomatis 6 Percepatan
Agen Casino Online

Renault Duster Versi Anyar Kini Bertransmisi Otomatis 6 Percepatan

Renault Duster Versi Anyar Kini Bertransmisi Otomatis 6 Percepatan

Renault Duster Versi Anyar Kini Bertransmisi Otomatis 6 Percepatan

JagoBola.com, – Meladeni tantangan Hyundai Motor India yang menggelontorkan crossover anyar Hyundai Creta di India, pabrikan asal Prancis, Renault, melakukan ubahan di crossover andalannya, Renault Duster. Pabrikan itu menawarkan transmisi otomatis enam tingkat percepatan.

Pernyataan Renault India yang dilansir Indianautosblog, Senin (27/7/2015) menyebut, Renault Duster versi facelift yang mendapatkan transmisi anyar itu hadir di pasaran tahun ini juga. Transmisi yang dinamai Efficient Dual Clutch itu dipastikan hanya untuk Renault Duster yang dijajakan di India, dan tidak akan dipakai di Eropa.

Selain mendapat transmisi baru, Renault Duster facelift itu juga mengalami ubahan tampilan. Sesuai dengan namanya, Renault Duster Adventure Edition, maka tampilan pelek pun disesuaikan, begitu pun dengan lampu utama, maupun bumper depan dan belakang.

Namun, untuk mesin Renault tak mengutak-atiknya. Mesin yang diusung masih mesin bensin 1.500 cc, dan diesel 1.600 cc. Tenaga dari mesin itulah yang menggerak keempat roda (AWD) mobil tersebut.

Lantas, akankah Renault Duster di Indonesia juga mendapatkan transmisi yang sama? Kita tunggu kabar dari pabrikan asal Negeri Anggur tersebut.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil Panjangnya yang hanya sekitar 3 meter menjadikan Mini kerap ...