Home / News / Rhoma Klaim Partai Idaman Banyak Dilirik Orang, Termasuk Jenderal
Agen Casino Online

Rhoma Klaim Partai Idaman Banyak Dilirik Orang, Termasuk Jenderal

Rhoma Klaim Partai Idaman Banyak Dilirik Orang, Termasuk Jenderal

Rhoma Klaim Partai Idaman Banyak Dilirik Orang, Termasuk Jenderal

JagoBola.com – Raja Dangdut Rhoma Irama akhirnya mantap terjun menjadi politisi, dengan mempersiapkan acara launching resmi Partai Islam Damai dan Aman (Partai Idaman), yang rencananya akan dihelat pada 22 Agustus mendatang.

Namun ‘Ksatria bergitar’ itu menjelaskan, pihaknya masih akan mempersiapkan lagi sejumlah hal, seperti masalah struktur di kepengurusan Pusat dan di tingkat Kecamatan.

“Kita sedang dalam proses menyusun struktur DPP, kemudian kepengurusan wilayah Provinsi sampai kecamatan. Insya Allah, tanggal 22 Agustus kita akan deklarasi dan sekaligus pelantikan DPP dan DPW,” ujar Rhoma di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/7).

Dia mengaku sangat optimis partainya akan menjadi partai besar pada tahun 2019. Bahkan, dirinya juga mengklaim sampai saat ini sudah mendapat sejumlah respon yang luar biasa dari sejumlah pihak, terkait pembentukan partai barunya tersebut.

Rhoma pun mengungkapkan, pembentukan partainya itu tidak menggunakan modal materi yang terlalu besar. Karena, dirinya merasa bahwa modal sosial yang dimilikinya sudah cukup, untuk membangun sejumlah inisiatif dari mereka yang interest untuk bergabung dengan partai gubahannya tersebut.

“Targetnya 2019, Partai Idaman menjadi partai besar. Sekarang saja belum satu bulan, respon dari daerah sudah sangat luar biasa. Banyak yang ingin jadi anggota Partai Idaman. Mantan-mantan Jenderal (TNI) ada beberapa. Tapi belum boleh disebutin. Yang bersimpati dengan kita artis sudah banyak juga,” ujar Rhoma.

“Saya gak punya modal materi, tapi saya punya modal sosial. Misalnya partai lain harus kucurkan dana ke daerah untuk bangun kantor, Alhamdulillah Partai Idaman sudah ada yang bangun kantor sendiri,” pungkasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Korban Tewas akibat Gempa di Pulau Jawa Bertambah Jadi Dua Orang

Korban Tewas akibat Gempa di Pulau Jawa Bertambah Jadi Dua Orang Korban tewas akibat gempa ...