Home / Sports / MotoGP / Rossi Cedera Usai Kecelakaan Saat Latihan
Agen Casino Online

Rossi Cedera Usai Kecelakaan Saat Latihan

Rossi Cedera Usai Kecelakaan Saat Latihan

Rossi Cedera Usai Kecelakaan Saat Latihan

JagoBola.com – Tavulia – Jelang bergulirnya MotoGP Italia, Valentino Rossi justru tidak dalam kondisi terbaik. Rider Yamaha itu cedera usai mengalami kecelakaan saat latihan motocross.

Insiden tersebut terjadi pada Kamis (25/5/2017) di Crossdromo Cavallara, sebuah sirkuit yang berlokasi 50 km dari kampung halamannya di Tavulia, Italia. Alhasil, Rossi mesti dilarikan ke rumah sakit setempat di mana kondisinya terus dipantau.

Untungnya cedera yang dialami pebalap 38 tahun itu tidak parah. Dalam pernyataan resmi dari Yamaha, terungkap bahwa Rossi didiagnosa menderita trauma dada dan perut ringan dan tidak ada tulang yang patah.

Perkembangan kondisi Rossi selanjutnya akan dirilis pada Jumat (26/5).

Sekalipun cederanya tidak serius, namun belum jelas apakah Rossi akan mendapat lampu hijau untuk melakoni balapan kandang di Mugello, 4 Juni nanti.

Saat ini Rossi berada di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 62 poin hasil lima balapan. Juara dunia sembilan kali itu tercecer enam poin dari Dani Pedrosa di atasnya dan 23 poin dari rekan setimnya, Maverick Vinales.

Setelah mengawali dengan meriah hasil impresif di tiga balapan pertama, Rossi tampil buruk di Jerez dengan finis kesepuluh. Nasib apes Rossi berlanjut di Le Mans, Prancis setelah jatuh di lap terakhir saat sedang memimpin. Demikian diwartakan Autosport.

Post BY :JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Satu Keinginan Dovizioso untuk Ducati Menyambut Musim 2018

Satu Keinginan Dovizioso untuk Ducati Menyambut Musim 2018 Andrea Dovizioso punya satu keinginan untuk Ducati ...