Home / News / Samsung Akan Rillis Ponsel Flip Baru Berbasis Android
Agen Casino Online

Samsung Akan Rillis Ponsel Flip Baru Berbasis Android

Samsung Akan Rillis Ponsel Flip Baru Berbasis Android

Samsung Akan Rillis Ponsel Flip Baru Berbasis Android

JagoBola.com – Samsung dalam waktu dekat ini akan mengeluarkan ponsel baru dengan model flip di China. Ponsel yang diperkuat Snapdragon 808 itu terdaftar di Badan Sertifikasi China TENAA belum lama ini.

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Kamis (9/7/2015), ponsel Samsung yang memiliki kode SM-G9198 itu didukung dengan bentang layar seluas 3,91 inci beresolusi 768 x 1.280 piksel dan menggunakan teknologi panel layar AMOLED. Menariknya, ponsel model flip baru Samsung itu berjalan pada sistem operasi (OS) Android 5.1.1 Lollipop.

Ponsel flip baru garapan Samsung tersebut berbobot 191 gram, dan memiliki dimensi ponsel 119.7 x 66.6 x 16.7 mm. Pada bagian belakang ponsel flip baru Samsung itu, terdapat kamera beresolusi 16 megapiksel dengan flash LED, sedangkan urusan selfie diserahkan pada kamera beresolusi 5 megapiksel.

Ponsel flip baru Samsung ini diperkuat dengan prosesor hexa-core Snapdragon 808 berkecepatan 1.8 GHz. Fitur lain ponsel flip model SM-G9198 itu adalah adanya pilihan koneksi jaringan LTE, RAM 2GB, dan kapasitas penyimpanan memori internal 16GB, yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 128GB.

Samsung SM-G9198 akan menjadi suksesor Samsung SM-G9098 dan merupakan ponsel flip berbasis Android yang dirilis Samsung tahun lalu di China. Smartphone model ini tampaknya hanya akan tersedia di China.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil Panjangnya yang hanya sekitar 3 meter menjadikan Mini kerap ...