Home / News / Sandiaga Dukung Penertiban Permukiman di Seberang RPTRA Kalijodo
Agen Casino Online

Sandiaga Dukung Penertiban Permukiman di Seberang RPTRA Kalijodo

Sandiaga Dukung Penertiban Permukiman di Seberang RPTRA Kalijodo

Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengatakan mendukung langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menertibkan permukiman liar di kolong Tol Pluit atau di seberang RPTRA Kalijodo.

“Sudah begitu banyak ongkos yang dikeluarkan untuk menertibkan Kalijodo. Jadi kami harus mendukung juga langkah pemerintah untuk memastikan ketertiban tetap dijaga dan prostitusi tidak akan kembali lagi ke Kalijodo,” ujar Sandi saat diwawancarai usai buka puasa bersama dengan warga di Rusunawa Tambora, Jakarta Barat, Minggu (4/6/2017).

(baca: Bangunan Liar dan Warung Remang-Remang Kembali Padati Kolong Tol Pluit)

Kolong Tol Pluit di Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, kembali dipadati dengan bangunan liar semi permanen.

Bangunan yang mayoritas terbuat dari tripleks tersebut berdiri di sepanjang Jalan Kepanduan I atau tepatnya di seberang RPTRA Kalijodo.

Di kawasan itu juga terdapat beberapa warung. Menurut seorang juru parkir di RPTRA Kalijodo yang tak mau disebutkan namanya, pada malam hari, warung di kolong Tol Pluit tersebut berubah menjadi kafe atau warung remang-remang dan menjual aneka minuman, mulai minuman bersoda hingga minuman beralkohol seperti bir.

Untuk itu, Sandi sebelumnya juga mengatakan, penertiban di kawasan Kalijodo harus dilakukan secara sistematis sehingga penertiban dilakukan setelah disiapkan sistem jangka panjangnya.

Post By ; Jagobola.com

 

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Suzuki Jimny Lahir Kembali Sebagai Mobil Listrik

Suzuki Jimny Lahir Kembali Sebagai Mobil Listrik Selain generasi baru Jimny, Suzuki juga menyiapkan konsep ...