Home / News / Ekonomi / Sebelum Terjaring OTT, Putu Berfoto dan Ketawa Bareng Pimpinan KPK
Agen Casino Online

Sebelum Terjaring OTT, Putu Berfoto dan Ketawa Bareng Pimpinan KPK

Sebelum Terjaring OTT, Putu Berfoto dan Ketawa Bareng Pimpinan KPK

Sebelum Terjaring OTT, Putu Berfoto dan Ketawa Bareng Pimpinan KPK

JagoBola.com – Wakil Ketua Komisi III, Desmond J Mahesa mengatakan, masih berusaha meminta penjelasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait operasi tangkap tangan (OTT) anggotanya, I Putu Sudiartana.

“Tadi malam kan beberapa anggota panja dan pimpinan komisi berkomunukasi dengan KPK untuk minta penjelasan Putu kena kasus apa. Bagi kami, agar kami responnya dengan wise, jangan sampai kami punya persepsi lain,” kata Desmond saat dikonfirmasi, di Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Bahkan kata Desmond, Komisi III dalam komunikasi di group WhatsApp terheran-heran atas penangkapan tersebut. Pasalnya, pihaknya, termasuk Putu baru menggelar buka bersama lembaga antirasuah. Saat itu, Putu tampak asyik berfoto bersama Pimpinan KPK.

“Teman-teman di WhatsApp lihat Pak Putu akrab dengan Pimpinan KPK karena habis bukber, kawan-kawan bilang ada apa? Kok habis senyum-senyum dan ketawa-ketawa dengan Pimpinan KPK lalu ada apa?” herannya.

Ketua DPP Partai Gerindra itu sendiri berharap KPK segera bisa menjelaskan terkait kasus apa OTT kali ini. “Mudah-mudahan KPK bisa memberikan penjelasan, dari tadi malam kan kaya ada hantu, desas-desus,” sebutnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

BMW i Hampir Mustahil Dirakit di Indonesia

BMW i Hampir Mustahil Dirakit di Indonesia Mengklaim diri sebagai pionir kendaraan listrik di dalam ...