Home / News / Kesehatan / Selain Daging, 4 Sayur ini Juga Kaya Protein
Agen Casino Online

Selain Daging, 4 Sayur ini Juga Kaya Protein

Selain Daging, 4 Sayur ini Juga Kaya Protein

Selain Daging, 4 Sayur ini Juga Kaya Protein

JagoBola.com – Perlu diketahui bahwa protein tidak hanya ditemukan pada produk hewani. Anda juga bisa menemukannya pada sayuran. So, bagi Anda yang vegetarian atau tidak makan produk hewani, ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan protein harian Anda. Berikut adalah beberapa jenis sayuran yang kaya protein.

1. Bayam: Sekitar 9 gram protein per tandan.

2. Ercis: Sekitar 8 gram protein per 150 gram.

3. Kubis: Sekitar 3 gram protein per 150 gram.

4. Brokoli: Sekitar 2 gram protein per 150 gram ketika dicincang.

Empat jenis sayuran di atas juga dilengkapi dengan banyak nutrisi penting untuk tubuh. Sebagai contoh, bayam mengandung banyak flavonoid yang diketahui memiliki zat anti-kanker.

Flavonoid juga dikatakan bisa mengecilkan ukuran sel kanker kulit. Bukan cuma itu, mengonsumsi bayam juga bisa menurunkan risiko kanker prostat.

Selain itu, kubis hijau dan merah juga rendah kalori dan mengandung banyak vitamin serta mineral. Sayur ini sangat cocok bagi Anda yang sedang diet dan tak ingin mengonsumsi terlalu banyak kalori. So, tunggu apalagi? Penuhi protein harian Anda dengan menyantap empat jenis sayuran di atas.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu ...