Home / News / Semester I-2015, Mazda Jual 4.806 Unit Mobil
Agen Casino Online

Semester I-2015, Mazda Jual 4.806 Unit Mobil

Semester I-2015, Mazda Jual 4.806 Unit Mobil

Semester I-2015, Mazda Jual 4.806 Unit Mobil

JagoBola.com – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) telah menjual 4.806 kendaraan sejak Januari hingga Juni 2015 ini. Dengan catatan penjualan itu, target penjualan Mazda masih tetap sebanyak 10.000 unit hingga akhir tahun ini.

Senior Marketing Manager PT MMI, Astrid Ariani Wijaya mengatakan, model Mazda2 menjadi penyumbang penjualan terbesar sampai akhir semester 1 tahun ini. Posisi kedua diisi oleh CX5.

“Enam bulan pertama 4.806. Mazda2 dominan sekitar 47 persen. Kedua CX-5 sekitar 32 persen,” sebut Astrid di Jakarta, Selasa (7/7/2015) malam.

Momen menjelang Idul Fitri ini, kata Astrid, tidak memberikan peningkatan yang signifikan. Apalagi, Idul Fitri tahun ini berdekatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

“Lebaran penjualan tidak telalu signifikan. Pengaruh iya ada, tapi skarang karena Lebaran dekat dengan GIIAS mereka (konsumen) jadi menunggu ada apa nanti di GIIAS,” kata Astrid.

“Namanya auto show pastinya akan menjadi suatu peluang untuk meningkatkan penjualan,” lanjutnya.

Dia menegaskan, target penjualan Mazda tahun ini pun tidak berubah. Penjualan sebanyak 10 ribu unit tetap ditargetkan dan MMI tetap optimistis.

“Target kita tetap 10 ribu, meningkat dari tahun lalu. Kita harus optimis target bisa tercapai, kita intinya mau berusaha supaya tahun ini lebih bagus dari tahun lalu,” ucap Astrid.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi Polisi menahan tiga pria atas ...