Home / News / Kriminal / Seperti Film Horor, Remaja Matikan Listrik Sebelum Bacok Tetangga
Agen Casino Online

Seperti Film Horor, Remaja Matikan Listrik Sebelum Bacok Tetangga

Seperti Film Horor, Remaja Matikan Listrik Sebelum Bacok Tetangga

Seperti Film Horor, Remaja Matikan Listrik Sebelum Bacok Tetangga

JagoBola.com – warga Desa Batu Kaban Kecamatan Konang, Bangkalan, Jawa Timur diringkus oleh anggota Polsek setempat. Pasalnya ia diduga melakukan pembacokan terhadap tetangganya Nopi (22) hingga tewas.

Kapolsek Konang, AKP Sudariyanto membenarkan penangkapan pelaku pembacokan. Namun hingga saat ini pihaknya masih belum mengetahui motif pembacokan tersebut.

“Pelaku sudah kita tangkap di rumahnya, namun untuk motifnya kami masih lakukan pemeriksaan terhadap tersangka,” ungkap Sudariyanto, Jumat (16/9/2016)

Dijelaskan Sudariyanto, pembacokan sendiri dilakukan pada Kamis (15/9/2016) malam saat korban tertidur pulas di rumahnya. Sebelum membacok, pelaku memutus sambungan listrik ke rumah korbannya.

“Pelaku memutus kabel listrik yang menuju rumah korban, sehingga menjadi gelap, tidak lama kemudian pelaku menganiaya korban pada saat sedang tidur,” imbuhnya.

Setelah melakukan pembacokan, pelaku melarikan diri. Namun sempat dikejar oleh keluarga korban. Sementara korban dibawa ke Puskesmas tapi meninggal dalam perjalanan.

“Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk divisum,” pungkasnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik Memastikan ketersediaan suku cadang merupakan salah satu tantangan ...