Home / News / Sharp Rilis Ponsel “Bezel-less” Aquos S2, Mirip iPhone 8 dan Essential
Agen Casino Online

Sharp Rilis Ponsel “Bezel-less” Aquos S2, Mirip iPhone 8 dan Essential

Sharp Rilis Ponsel “Bezel-less” Aquos S2, Mirip iPhone 8 dan Essential

Sharp Aquos S2.

Desain bezel-less, di mana bingkai layar dibuat setipis mungkin, agaknya bakal semakin mengemuka di dunia gadget. Sharp, selaku salah satu pabrikan smartphone, baru saja memperkenalkan ponsel bezel-less bernama Aquos S2.

Dirilis di China pekan ini, Aquos S2 memiliki tampilan yang terbilang mirip dengan dua ponsel bezel-less yang sudah dan akan beredar. Sisi depannya serupa Essential Phone besutan Bapak Android Andy Rubin dengan modul kamera depan yang menjorok ke arah dalam layar di bagian atas ponsel.

Di bagian belakang Sharp Aquos bertengger modul kamera ganda, masing-masing dengan resolusi 12 megapiksel dan 8 megapiksel. Kedua kamera dengan lensa berbukaan f/1.75 ini disusun secara vertikal, mirip dengan gambar konsep iPhone 8 yang selama ini beredar.

Jadilah Aquos S2 mirip ponsel Essential dan iPhone 8 sekaligus, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Pocket Lint, Rabu (9/8/2017). Namun perlu ditambahkan bahwa Sharp adalah salah satu pelopor konsep layar ponsel bezel-less melalui seri Aquos Crystal yang dirilis pada 2014 lalu.

Dari segi “jeroan”, Sharp Aquos S2 tergolong ponsel kelas menengah. Ada dua varian Aquos yang dipasarkan, yakni versi “standar” dengan dapur pacu Snapdragon 630, RAM 4 GB, dan media penyimpanan 64 GB.

Lalu ada Aquos S2 versi “high edition” dengan chip Snapdragon 660, RAM 6 GB, dan media penyimpanan 128 GB. Kedua versi Aquos S2 memiliki layar 5,5 inci (2.040 x 1.080) dengan aspect ratio 17:9, baterai 3.020 mAh, dan pemindai sidik jari.

Aquos S2 dipasarkan di Negeri Panda dengan banderol mulai 2.499 Yuan atau sekitar Rp 5 juta. Belum diketahui apakah ia akan dijual di wilayah pasar lain di luar China atau tidak.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempertimbangkan ...