Home / News / ”Silent Attack” Ninja 250 Intai CBR250RR
Agen Casino Online

”Silent Attack” Ninja 250 Intai CBR250RR

”Silent Attack” Ninja 250 Intai CBR250RR

Sejak Honda menelurkan CBR250RR, pasar Ninja 250R harus diakui cukup terganggu. Tapi seperti biasa, Kawasaki selalu punya senjata rahasia, disimpan untuk kemudian dipakai menyerang tanpa jejak. Indikasinya seperti digambarkan majalah Young Machine, di Jepang.

Tampang Ninja 250R terbaru dipajang pada cover salah satu edisi terbaru majalah kontroversial itu. Di judulnya, tertera ”250SS Wars 2018”, yang artinya bahwa perang sepeda motor sport 250 cc sesungguhnya akan dimulai pada 2018 mendatang.

Masih lama memang, dan tampang Ninja 250R pada cover majalah juga masih berupa rendering alias rekayasa digital. CBR250RR rasanya akan dijadikan benchmark, yang artinya bahwa andalan Kawasaki bakal berusaha lebih baik dari sisi fitur, teknologi, bahkan tampang.

Hasil rendering Young Machine menunjukkan Ninja 250R punya tampang yang makin runcing. Lampu dibikin lebih galak, dua tingkat, tapi auranya beda dengan CBR250RR yang justru kelihatan lebih kalem meski sebenarnya sudah galak jika tanpa pesaing.

Suspensi terdeteksi menggunakan upside down. Ada gurat moge-moge Kawasaki ZX series sepintas, juga ada unsur Ninja H2. Mungkin ini memang diperlukan, karena mimpi sebagian besar pengendara motor sport adalah naik moge.
Ada juga bocoran gambar dari samping, seperti diunggah blogger Iwanbanaran.com dari halaman dalam Young Machine. Tampak Ninja 250R baru direkayasa menggunakan knalpot yang lebih besar. Tampak ada dual cakram untuk sistem pengereman.

Tentu saja, belum ada informasi detail soal waktu peluncuran, apalagi spesifikasinya. Namun isu yang beredar, bahkan dari internal Kawasaki di Indonesia, Ninja 250R terbaru bakal menggunakan mesin 4-silinder. Kita tunggu, sabar.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempertimbangkan ...