Home / News / Situs Pengecek IMEI Galaxy Note 7 Bahaya Akhirnya Mendarat
Agen Casino Online

Situs Pengecek IMEI Galaxy Note 7 Bahaya Akhirnya Mendarat

Situs Pengecek IMEI Galaxy Note 7 Bahaya Akhirnya Mendarat

Situs Pengecek IMEI Galaxy Note 7 Bahaya Akhirnya Mendarat

JagoBola.com – Setelah resmi menarik satu juta Galaxy Note 7 di AS, Samsung hari ini mengaktifkan situs database IMEI. Situs ini berguna untuk mengecek apakah ponsel yang Anda miliki aman atau berbahaya.

Seperti diketahui, sejumlah unit Galaxy Note 7 mengalami cacat baterai sehingga berpotensi meledak. Sejauh ini 90 kasus insiden terjadi di Amerika saja. Sementara pemberitaan lainnya menyebutkan 17 ledakan terjadi di Korea Selatan dan 1 di Taiwan.

Untuk itu, Samsung meminta pengguna untuk menukar perangkatnya dengan unit baru yang sudah diperbaiki. Namun, tak dapat dipungkiri tidak semua pengguna bergegas menukarkan phabletnya.

Demi menenangkan dan membantu pengguna semacam ini, Samsung memfasilitasi pelanggannya untuk mengecek IMEI Galaxy Note 7 yang dipegangnya di situs tersebut. Situs tersebut akan menampakkan IMEI perangkat aman atau berpotensi meledak.

Yang perlu dilakukan adalah memasukkan nomor IMEI yang tertulis di boks maupun ponsel Anda. Jika Anda ternyata memegang yang berbahaya, maka ada baiknya untuk menukarkannya. Beruntung Indonesia belum sempat kebagian Galaxy Note 7 pada awal peluncurannya. Di Amerika, pengguna harus menunggu hingga 21 September untuk mendapatkan pengganti Note 7 mereka.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kawasaki Ninja H2 ”Jebol” pada 300 kpj

Kawasaki Ninja H2 ”Jebol” pada 300 kpj Kawasaki H2 mengalami masalah mesin pada kecepatan 300 ...