Home / News / Subaru BRZ Perlu Tambahan Performa
Agen Casino Online

Subaru BRZ Perlu Tambahan Performa

Subaru BRZ Perlu Tambahan Performa

Subaru BRZ Perlu Tambahan Performa

JagoBola.com – Di jajaran mobil sport, Subaru sudah memiliki model BRZ yang dikembangkan bersama Toyota. Namun, performa mobil sport Subaru itu masih dianggap kurang maksimal.

Seperti dilansir Autoguide, Rabu (15/4/2015), Presiden dan COO Subaru Amerika, Tom Doll berbagi pemikiran tentang mobil sport Subaru BRZ dan bagaimana prospek ke depannya. Menurutnya, pihaknya perlu melakukan beberapa hal untuk meningkatkan performa mobil tersebut.

“Ada tempat untuk BRZ di jajaran produk kami. Kami mungkin harus melakukan beberapa hal untuk meningkatkan performa mengemudi,” kata Doll.

Sebab, lanjutnya, salah satu pelajaran yang bisa dilihat dari kendaraan itu adalah dengan menambahkan performa. Doll menganggap, jika memiliki performa sedikit lebih tinggi, BRZ akan benar-benar mengambil peningkatan penjualan bahkan lebih.

Namun, definisi performa yang dilontarkan Subaru masih belum jelas apakah harus meningkatkan tenaga mesin atau perangkat tambahan suspensi yang lebih meningkatkan handling Subaru BRZ.

Jika hanya meningkatkan handling, penggemar Subaru BRZ mungkin akan kecewa melihat Subaru BRZ STI karena kebanyakan produk dengan badge STI tidak ada yang meningkatkan performa mesin.

Sementara itu, Doll mengakui, masa depan BRZ dan generasi kedua mobil itu tergantung dengan hubungan antara Subaru dan Toyota. Seperti diketahui, posisi Subaru BRZ di line up Subaru terancam karena Toyota berniat memproduksi mobil Toyota 86 dengan Mazda.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik Memastikan ketersediaan suku cadang merupakan salah satu tantangan ...