Home / News / Sudah Lebih dari 11 Juta Honda BeAT Beredar di Indonesia
Agen Casino Online

Sudah Lebih dari 11 Juta Honda BeAT Beredar di Indonesia

Sudah Lebih dari 11 Juta Honda BeAT Beredar di Indonesia

Sudah Lebih dari 11 Juta Honda BeAT Beredar di Indonesia

JagoBola.com – Skuter matik (skutik) Honda BeAT menjadi salah satu tulang punggung penjualan PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia. Sejak dilahirkan pertama kali pada tahun 2008 lalu, Honda BeAT sudah tersebar sebanyak lebih dari 11 juta unit.

“Honda BeAT menjadi motor yang paling disukai dan dicintai oleh anak muda Indonesia dalam menemenai kegiatan sehari-hari untuk mencapai miminya. Dan ini terbukti dengan sejak diluncurkannya tahun 2008, Honda BeAT sudah menemani 11 juta masyarakat Indonesia,” kata Executive Vice President Director AHM Johannes Loman di Jakarta, Rabu (19/20/2016).

Aksesoris Honda BeAT Street

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Honda BeAT series tercatat sebagai skutik terlaris di Indonesia. Saat ini populasinya sudah mencapai 11.069.035 unit di Tanah Air sejak kehadirannya pada 2008 hingga September 2016.

Bahkan, Honda BeAT berkontribusi sebesar 37,37% dari total penjualan sepeda motor nasional pada periode Januari sampai September 2016.

“Dengan melihat Honda BeAT dicintai oleh masyarakat Indonesia, maka kami terus memikirkan bagaimana bisa memberikan kepuasan pemakai Honda BeAT,” kata Loman.

Karena menjadi skuter paling laris, AHM pun menghadirkan varian baru Honda BeAT yakni Honda BeAT Street eSP. Motor ini disebut-sebut cocok untuk pengendara muda.

Honda Luncurkan BeAT Street eSP

“Kalau jualannya sudah banyak, kita harus mulai memikirkan segmen-segmennya. Hari ini kita luncurkan BeAT Street untuk konsumen yang ingin motor lebih casual sporty,” ujar Loman.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...