Home / News / Suzuki Jimny 2019 Mulai Menampakkan Diri
Agen Casino Online

Suzuki Jimny 2019 Mulai Menampakkan Diri

Suzuki Jimny 2019 Mulai Menampakkan Diri

Suzuki Jimny 2019.

Bakal hadirnya SUV mini milik Suzuki, Jimny, model year 2019 sedikit demi sedikit mulai terungkap. Gambar Jimny generasi terbaru (keempat) ini nampaknya diambil saat sesi presentasi roadmap Suzuki.

Mengutip Autoexpress, Kamis (24/8/8/2017) ini jadi bukti kalau model Jiimny benar-benar akan dicemplungkan ke pasar. Sebelumnya Jimny juga sempat tertangkap kamera dites di jalan, tapi dengan selubung kamuflase.

Gambar Jimny terbaru ini, menunjukkan sebuah desain evolusioner dengan kisi depan yang telah direvisi dengan, lengkap dengan lampu depan bundar. Jimny terlihat semakin terlihat dewasa dan agresif dengan desain baru, didesain dengan garis-garis tegas dan sedikit lebih boxy dibanding sebelumnya.

Suzuki Jimny 2019.

Sentuhan klasik masih belum ditinggalkan, seperti lampu belakang di bumper, serta ban cadangan menempel di sis pintu belakang atau istilahnya masih “berkonde”.

Versi All-new ini diperkirakan akan mulai dijual pada 2019 khususnya untuk pasar Inggris. Sementara untuk pasar dalam negeri, Suzuki Indonesia baru saja menjual model eksisting atau generasi ketiga, di mana total pemesanannya sudah mencapai 205 orang.
Informasi detail soal mesin masih minim, tapi diperkirakan menggunakan Dualjet 1.2-liter, yang menghasilkan emisi CO2 162 gram per kilometer, dengan konsumsi bahan bakar 39,8 mile per gallon.

Saat menyentuh pasar pada 2019, Jimny akan ditawarkan secara eksklusif dengan penggerak four-wheel-drive, dengan harga yang diposisikan di antara Ignis dan model SUV besar Suzuki, atau berkisar 12.999 poundsterling atau Rp 222 jutaan.

Dari bocoran gambar ini, sedikit memberikan petunjuk kalau di beberapa pasar, pembeli Jimny akan disuguhi banyak opsi, seperti salah satunya kombinasi warna.

Suzuki Jimny 2019.

Suzuki Jimny 2019.

 

Suzuki Jimny 2019.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu ...