Home / News / Kriminal / Tak Terima Motor Terserempet, Fredy Tusuk Tetangga Sampai Tewas
Agen Casino Online

Tak Terima Motor Terserempet, Fredy Tusuk Tetangga Sampai Tewas

Tak Terima Motor Terserempet, Fredy Tusuk Tetangga Sampai Tewas

Tak Terima Motor Terserempet, Fredy Tusuk Tetangga Sampai Tewas

JagoBola.com – Hanya gara-gara serempetan motor, dua warga bertetangga terlibat duel. Satu di antaranya tewas di tempat dengan sejumlah luka sabetan dan tusukan pisau.

Setelah melarikan diri di tempat persembunyiannya daerah Kecamatan Sira Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), pelaku Fredy Jaksen (22), warga Jalan Dr M Isa, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, diringkus polisi, Selasa (30/6).

Pembunuhan itu sendiri terjadi di Jalan Slamet Riyadi Palembang, beberapa jam sebelumnya.

Tersangka mengaku nekat membunuh tetangganya, Kms M Mario Chandra (24), karena menaruh dendam lama usai motornya diserempet korban beberapa waktu yang lalu. Kemudian, tanpa sengaja, kejadian itu terulang lagi karena lorong kampung mereka terbilang sempit.

“Langsung saya tendang dia. Kesal, motor saya dua kali diserempet,” ungkap tersangka Mario di Mapolsek Ilir Timur II Palembang, Kamis (2/7).

Usai ditendang, korban melarikan diri. Lalu, tersangka mengejar hingga akhirnya bertemu di TKP. Korban menyabetkan pisau ke tubuh tersangka. Sabetan itu ditangkis. Korban terjatuh. Saat itulah, tersangka mengambil pisau korban dan membabi buta menusuk ke perut tersangka.

Tak lama kemudian, datang rekan tersangka, Hendrik (DPO) yang turut menusuk korban. Korban akhirnya tewas di tempat dengan sejumlah luka tusukan dan sabetan.

“Saya sempat ke rumah sakit untuk berobat, habis itu kabur ke OKI. Kalau teman saya (Hendrik) tidak tahu lari ke mana,” kata dia.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang Kompol Afria Jaya mengungkapkan, tersangka berhasil ditangkap berkat informasi dari warga yang mengetahui keberadaannya.

“Motifnya karena dendam lama tetapi terulang lagi. Pelaku lain kita nyatakan buron,” pungkasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...