Home / News / Ekonomi / Tarif LRT Akan Dipatok Rp1.000/Km
Agen Casino Online

Tarif LRT Akan Dipatok Rp1.000/Km

Tarif LRT Akan Dipatok Rp1.000/Km

Tarif LRT Akan Dipatok Rp1.000/Km

JagoBola.com – PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) berencana akan menggarap moda transportasi massal Light Rail Transit (LRT). Pengkajian proyek tersebut di proyeksi akan rampung pada pertengahan tahun ini.”Jadi memang harapan kami paling tidak kuartal keempat bisa dieksekusi fisik, harapannya,” papar Direktur Utama Adhi Karya Kiswodarmawan di Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Dia mengatakan, pada tahap pertama akan dibangun LRT jurusan Cibubur-Cawang-Grogol. Dia berharap para tahun 2018 mendatang, LRT sudah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jakarta dan wilayah sekitarnya.

Mengenai tarif, pihaknya menyebutkan tarif akan dipatok Rp1.000 per kilometer (km). “Jadi kalau dari Cibubur-Grogol itu 15 km, jadi Rp15.000 murah kan? Kalau naik mobil cukup enggak Rp15.000?” Katanya.

“Dari Cibubur ke Cawang dijamin 15 menit, enggak stres, sampai Grogol misal 30 km berarti Rp30.000, tapi sampai sana cuma 20-30 menit. Anda naik mobil, segitu enggak mungkin bisa cepat begitu,” tukasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kenal Lebih Dekat dengan Daihatsu “Move Canbus”

Kenal Lebih Dekat dengan Daihatsu “Move Canbus” PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tidak hanya memajang ...