Home / News / Teknologi / Penampakan UFO berupa ‘cerutu’ nampak dekat stasiun luar angkasa
Agen Casino Online

Penampakan UFO berupa ‘cerutu’ nampak dekat stasiun luar angkasa

Penampakan UFO berupa ‘cerutu’ nampak dekat stasiun luar angkasa

Jagobola.com – Misteri mengenai UFO tidak pernah habis untuk dibicarakan. Serta kesempatan ini, penampakan UFO lagi-lagi nampak serta bikin beberapa penggila UFO penasaran.

Ditulis dari Daily Mail (12/3), satu UFO berupa silinder, serta semi transparan, tampak di live situs feed NASA. Benda yang tampak seperti ‘cerutu’ ini melayang di sekitaran Internasional Space Station atau ISS.

Penampakan ini pertama kalinya diliat oleh Scott C. Waring, peneliti UFO serta pembuat situs (blog) UFO Sighting Daily. Ia berniat menggunakan malam untuk melihat siaran segera yang memerlihatkan panorama yang diliat oleh ISS, dari internet. Saat itu dia lihat suatu hal yang aneh tengah melayang-layang. ” Saat saya melihat, saya mengerti ada satu silinder panjang yang melayang di sekitaran serta dibawah stasiun ruangan angkasa, ” ungkap Scott di situs (blog) kepunyaannya.

Kecepatan bergerak dari objek itu nyaris sama juga dengan kecepatan ISS, tetapi penampakannya tak seberapa terang. Hal semacam ini mungkin saja karena objek itu memanglah semi-transparan bila diliat dengan mata telanjang.

Uniknya, saat Scott menginginkan mencermati lebih detail UFO itu, monitor mendadak jadi biru serta koneksi dari ISS saat itu juga dimatikan. Menurut Scott, hal itu sering berlangsung bila NASA lihat penampakan UFO.

” Berikut yang berlangsung saat nasa menangkap penampakan UFO lewat kamera, mereka memutus feed sepanjang sebagian menit, ” ungkap Scott.

Terlebih dulu, th. 2006 pernah ramai dengan penampakan UFO yang di tangkap oleh CNN. Penampakan UFO di th. ini sama dengan yang diketemukan oleh Scott, dimana memiliki bentuk keduanya sama mirip ‘cerutu. ‘

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hacker Temukan Cara Bebaskan Malware dari “Penjara” Antivirus

Hacker Temukan Cara Bebaskan Malware dari “Penjara” Antivirus   Aplikasi antivirus sejatinya diciptakan untuk melindungi ...