Home / News / Ekonomi / Tiga Saran Ketua Komisi XI untuk Pacu Ekonomi
Agen Casino Online

Tiga Saran Ketua Komisi XI untuk Pacu Ekonomi

Tiga Saran Ketua Komisi XI untuk Pacu Ekonomi

Tiga Saran Ketua Komisi XI untuk Pacu Ekonomi

JagoBola.com – Perekonomian Indonesia saat ini cukup memprihatinkan, pasalnya perlambatan ekonomi mempunyai efek yang luas karena daya beli masyarakat yang menurun. Dikhawatirkan lesunya perekonomian akan berlanjut hingga akhir tahun nanti.Ketua Komisi XI Fadel Muhammad memberikan tiga masukan dan mendesak pemerintah agar masukan tersebut segera dilaksanakan. Diharapkan, dengan langkah tersebut maka dapat mempercepat penyerapan.

“Pertama agar APBN dan APBD segera dilaksanakan, karena ini harapan agar bisa menjadi penggerak ekonomi. Karena itu di tangan pemerintah, maka itu kami minta dipercepat,” tutur dia di rumah dinasnya di Taman Patra, Jakarta, Sabtu (18/7/2015).

Dengan terserapnya anggaran pemerintah terutama untuk sektor pembangunan infrastruktur, menurutnya akan berpengaruh cukup besar bagi pergerakan perekonomian.

Kedua, lanjut Fadel, geliat investasi harus didorong lebih dan merata. Oleh karena itu, persyaratan untuk berinvestasi harus semakin dilonggarkan dan dipermudah.

Terakhir, Fadel mengingatkan agar Pemerintah melakukan inovasi terobosan untuk menanggulangi tren perekonomian global yang terus terpuruk. “Maka untuk itu pemerintah harus berani mengambil langkah-langkah terobosan untuk menanggapi hal ini,” pungkasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...