Home / News / Tiket.com tambah rute maskapai internasional
Agen Casino Online

Tiket.com tambah rute maskapai internasional

Tiket.com tambah rute maskapai internasional

Tiket.com tambah rute maskapai internasional

JagoBola.com – Tiket.com melengkapi produk penerbangannya dengan meluncurkan rute maskapai internasional. Terdapat 15 maskapai rute internasional baru yang kini disediakan oleh Tiket.com, 14 diantaranya adalah Air Niugini, American Airlines, Cathay Pacific, China Airlines, China Southern Airlines, Emirates, Etihad Airways, EVA Air, Hong Kong Airlines, Malaysia Airlines, Qantas Airways, Royal Brunei Airlines, Singapore Airlines, SriLankan Airlines, dan 1 maskapai milik dalam negeri, yaitu Garuda Indonesia Airlines rute internasional.

Sebelumnya Tiket.com telah bermitra dengan 6 maskapai yang melayani rute internasional diantaranya Air Asia, Firefly, Jet Star, Malindo Air, Tiger Air, dan Thai Lion Air. Hal tersebut menjadikan Tiket.com kini menyediakan 21 maskapai dengan rute internasional dengan melayani lebih dari 18.000 rute internasional.

Kami yakin penambahan rute penerbangan yang semakin beragam ini, bisa menjadi daya tarik pelanggan kami untuk tetap bertransaksi dalam satu platform di Tiket.com. Untuk rute penerbangan internasional ini ditargetkan akan menyumbang 40 persen pemesanan tiket pesawat di Tiket.com, kata Gaery Undarsa selaku Chief Communication Officer & Co-Founder Tiket.com, Rabu (26/10).

Tiket.com memprediksi ada beberapa rute favorit yang menjadi destinasi yang paling sering dibeli oleh masyarakat yang terbagi di setiap kawasannya. Untuk kawasan rute Asia-Pasifik, diantaranya Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Vietnam, Hongkong, Taiwan, Beijing, Jepang (Tokyo/Narita), Seoul, Sydney, Melbourne, Auckland, dan Canberra. Kawasan Eropa, diantaranya Amsterdam, London, Paris, dan Milan. Sedangkan untuk kawasan Amerika, yaitu East Coast Amerika dan West Coast Amerika.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kawasaki Ninja H2 ”Jebol” pada 300 kpj

Kawasaki Ninja H2 ”Jebol” pada 300 kpj Kawasaki H2 mengalami masalah mesin pada kecepatan 300 ...