Home / News / TOP 1 siapkan oli baru dan iklan televisi bertema ‘Classic’
Agen Casino Online

TOP 1 siapkan oli baru dan iklan televisi bertema ‘Classic’

TOP 1 siapkan oli baru dan iklan televisi bertema ‘Classic’

TOP 1 siapkan oli baru dan iklan televisi bertema 'Classic'

JagoBola.com – TOP 1 Indonesia meluncurkan produk dan iklan televisi komersial terbarunya di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, ICE BSD City. Iklan televisi ini akan mengingatkan masyarakat akan brand asal Amerika Serikat. Sesuai dengan tema ‘Classic’, motor cafe racer dan muscle car buatan Amerika Serikat turut dijadikan properti shooting.

Salah satu adegan dalam iklan tersebut adalah ketika para aktor mengemudikan kendaraannya dengan lancar dan bebas hambatan di Route 66. Tersirat makna dalam adegan tersebut bahwasannya, dengan menggunakan oli TOP 1, mesin kendaraan akan bekerja maksimal.

“TOP 1 sudah hadir di Indonesia sejak 37 tahun yang lalu. Dan menurut kami, GIIAS 2015 bisa menjadi momentum untuk mengingatkan masyarakat Indonesia akan brand TOP 1 yang lahir di Negeri Paman Sam,” ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

“Patut diketahui pula bahwasannya TOP 1 Oil USA telah memproduksi oli yang khusus diformulasikan untuk kendaraan di Indonesia yaitu TOP 1 Classic. Tema ‘classic’ pun kami usung dalam pembuatan iklan televisi ini,” tambahnya.

Melengkapi kegiatan promosi untuk produk ‘Classic’ ini, iklan televisi baru-pun dibuat. Shooting iklan tersebut mengambil lokasi di Valley of Fire, Nevada, Amerika Serikat, dan memakan waktu selama sepekan. Iklan baru bertema ‘Classic’ ini ditujukan untuk mengenalkan dua produk TOP 1 yang telah dan akan segera hadir di pasaran Indonesia.

Seperti diketahui, sejak Januari 2015 oli motor TOP 1 Classic dan TOP 1 Classic Matic sudah tersedia di 30 ribu bengkel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Sementara itu TOP 1 Classic Auto yang diperuntukkan kepada kendaraan roda empat akan meluncur bulan depan.

TOP 1 Classic Auto 10W-40 hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang mayoritas merupakan pemilik mobil buatan Jepang yang membutuhkan oli dengan spesifikasi 10W-40.

TOP 1 Classic Auto adalah oli yang diperuntukan bagi kendaraan yang digunakan untuk operasional sehari-hari, atau untuk pemakaian normal. Kadar kemurnian base oil TOP 1 Classic Auto mencapai 99,2 persen, dan dilengkapi pula dengan aditif pilihan yang siap melindungi mesin kendaraan secara maksimal.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...