Home / News / Usai Lebaran, PDIP Siap Gelar Deklarasi Pasangan Risma-Whisnu
Agen Casino Online

Usai Lebaran, PDIP Siap Gelar Deklarasi Pasangan Risma-Whisnu

Usai Lebaran, PDIP Siap Gelar Deklarasi Pasangan Risma-Whisnu

Usai Lebaran, PDIP Siap Gelar Deklarasi Pasangan Risma-Whisnu

JagoBola.com – PDIP berencana mendeklarasikan pasangan incumbent Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana usai lebaran Hari Raya Idul Fitri 2015 mendatang. Rencana deklarasi ini, menyusul kabar turunnya rekomendasi untuk pasangan petahana itu, yang diprediksi akan turun pada 9 Juli mendatang, yang kemudian dilanjutkan dengan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus).

Menurut Bakal calon wakil wali kota (Bacawawali) yang sekaligus Ketua DPC PDIP Surabaya, Whisnu Sakti Buana, agenda Rakercabsus ini, terbilang istimewa.

“Sebab, acara tersebut, rencananya langsung dipimpin Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristyanto. Insyaallah seminggu lagi rekom akan turun. Dan DPP PDIP tetap mencalonkan saya dan Bu Risma lagi,” terang politisi yang akrab disapa WS ini, saat akan menghadiri Paripurna di Gedung DPRD Surabaya, Jumat (3/7).

Selain menyampaikan rencana agenda deklarasi itu, WS juga meminta doa restu dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Pahlawan. Sehingga, kata WS, proses perjalanan pencalonan ini, diberi kelancaran.

“Tinggal nanti mempersiapkan untuk deklarasi pasangan saja,” ucapnya.

Sayang, WS masih enggan membocorkan kepastian pengesahan (deklarasi) majunya dirinya mendampingi Risma memimpin Kota Surabaya lagi untuk lima tahun ke depan. “Pastinya masih dibahas malam ini di internal partai,” elak dia.

Namun, informasi yang beredar, deklarasi akan digelar pasca-lebaran nanti. Kabarnya juga, deklarasi akan digelar di salah satu lokasi berkaitan dengan sejarah heroisme Kota Pahlawan. Pilihannya, yaitu di kawasan Jalan Pethekan, Jalan Pahlawan, atau bisa juga di Jalan Kapuas.

Sementara soal peta politik di Surabaya, jelang pelaksanaan Pilwali, termasuk munculnya Koalisi Majapahit yang dimotori enam partai, yaitu PKB, Demokrat, PKS, Golkar, PAN, dan Gerindra, putra mantan Sekjen DPP PDIP, almarhum Soetjipto ini menjawab diplomatis.

“(Koalisi Majapahit) tidak masalah, dari dulu sampai sekarang PDIP selalu berani memunculkan calon. Meski muncul calon-calon kuat, PDIP telah membuktikan kemenangannya di semua ajang Pilkada,” tegasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi Polisi menahan tiga pria atas ...