Home / News / Versi Produksi dari Supercar Sin R1 Dipamerkan September 2015
Agen Casino Online

Versi Produksi dari Supercar Sin R1 Dipamerkan September 2015

Versi Produksi dari Supercar Sin R1 Dipamerkan September 2015

Versi Produksi dari Supercar Sin R1 Dipamerkan September 2015

JagoBola.com – Nama Sin R1 mungkin masih asing di telinga Anda semua. Yup, wajar saja jika itu terjadi, sebab produsen mobil super yang bernama Sin Cars GmbH ini belum memiliki supercar selain Sin R1 yang pernah dipamerkan pada tahun 2013 lalu.

Dalam keterangan resminya, Selasa (14/7/2015) kini mobil super Sin R1 kembali muncul ke permukaan setelah Sin Cars GmbH mengumumkan akan memamerkan versi produksi dari Sin R1 di ajang Frankfurt Motor Show yang digelar September mendatang.

Gayungpun bersambut, setelah dipamerkan mobil super ini akan masuk ke tahap produksi di akhir musim panas ini dan supercar ini sudah bisa dijual setelah IAA 2015.

Selanjutnuya, supercar ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru, termasuk ABS dan kontrol traksi. Desain interiornya juga dibuat baru dengan meningkatkan yang terfokus pada dashboard, setir, konsol tengah, AC dan sistem infotainment yang terintegrasi dengan tablet.

Peralatan standar juga akan dilengkapi, seperti jok dari Recaro. Menariknya lagi adalah sayap belakangnya mampu dikontrol secara elektronik dan adanya sistem pembuangan baru.

Sebagai tenaga penggeraknya, supercar yang satu ini dibekali mesin V8 6.2-liter. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 525 PS sehingga bisa memberikan akselerasi pada Sin R1 dari posisi diam ke 100 km/jam dalam waktu 2,5 detik saja.

Sebelum dipamerkan, saat ini Sin R1 berada di Riviera, Perancis dan akan dibawa keliling ke beberapa negara di Eropa.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Setelah Drama di Awal Sidang, Dakwaan Setya Novanto Akhirnya Dibacakan

Setelah Drama di Awal Sidang, Dakwaan Setya Novanto Akhirnya Dibacakan Dakwaan terhadap Setya Novanto, terdakwa ...